Jujutsu Kaisen Arc Culling Game Resmi Dapat Adaptasi Anime!

Langsung diumumkan setelah berakhirnya musim kedua animenya

Jujutsu Kaisen Arc Culling Game Resmi Dapat Adaptasi Anime!

Setelah berakhirnya insiden Shibuya, adaptasi anime Jujutsu Kaisen rupanya tak akan berhenti sampai di situ saja. Babak cerita selanjutnya setelah insiden Shibuya, Culling Game dikonfirmasi akan segera diadaptasi.

Seperti apa informasinya? Berikut pembahasannya!

Baca Juga: 4 Sifat Buruk yang Dimiliki Mei Mei Jujutsu Kaisen! Sangat Gila Uang

1. Diumumkan melalui kanal Youtube

Jujutsu Kaisen Arc Culling Game Resmi Dapat Adaptasi Anime!Kenjaku pergi membawa Prison Realms ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Informasi ini diketahui melalui video teaser pendek yang diunggah melalui kanal Youtube resmi Toho Animation.

Di situ, kita bisa melihat berbagai cuplikan adegan di awal Culling Game seperti pertarungan antara Yuji dan Yuta serta kemunculan Kenjaku dan Choso.

Adaptasi animenya sendiri dikonfirmasi masih akan ditangani oleh pihak studio Mappa.

2. Sinopsis Arc Culling Game

Jujutsu Kaisen Arc Culling Game Resmi Dapat Adaptasi Anime!Koloni Sendai di Culling Game jika dilihat dari luar (Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen)

Arc Culling Game sendiri bercerita tentang krisis yang terjadi akibat dimulainya Culling Game, kompetisi pertarungan maut yang diselenggarakan oleh Kenjaku di berbagai koloni yang tersebar di seluruh negeri Jepang.

Yuji sendiri harus membantu Megumi untuk mengeluarkan Tsumiki yang diketahui telah menjadi peserta Culling Game setelah ditandai oleh Kenjaku.

Dari situlah, ia dan rekan-rekannya harus memasuki medan pertarungan yang dipenuhi kutukan dan para penyihir yang haus darah dan kemenangan.

3. Tentang Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen Arc Culling Game Resmi Dapat Adaptasi Anime!Yuji menghajar Mahito dengan Black Flash ( Dok. Mappa / Jujutsu Kaisen 2 )

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang bercerita tentang kisah seorang pemuda bernama Yuji Itadori yang harus terlibat dengan dunia jujutsu setelah menelan jari Sukuna, raja kutukan yang melegenda.

Gara-gara itu, Yuji sendiri harus mendapat hukuman mati yang untungnya mendapat penangguhan berkat intervensi dari guru barunya, Gojo Satoru.

Dari situlah, ia pun belajar menjadi penyihir yang handal dalam membasmi kutukan melalui berbagai pertarungan dan tragedi yang silih berganti menghampirinya.

Manganya sendiri pertama kali terbit di Weekly Shonen Jump dan mendapat adaptasi anime musim pertama pada Oktober tahun 2020 sebanyak 24 episode dan musim kedua pada Juli tahun 2023 sebanyak 23 episode.

Versi prekuelnya, Jujutsu Kaisen: 0 sendiri mendapat adaptasi film layar lebar pada Desember tahun 2021.

Jika penasaran, videonya bisa kalian tonton di bawah ini!

https://www.youtube.com/embed/ACFg5XX9XQw

Itulah pembahasan tentang adaptasi anime Jujutsu Kaisen pada babak cerita Culling Game.

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 4 Pemain Culling Game Jujutsu Kaisen yang Telah Menambah Aturan 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU