TUTUP

Inilah Penerus MediaPad, Huawei MediaPad 10 FHD Dengan Resolusi Besar WUXGA!

Huawei MediaPad menjadi salah satu pilihan tablet paling worthed di Indonesia. Tablet 7 inchi tersebut muncul pertama kali ketika brand lain tidak bisa menawarkan harga yang setara. Kini Huawei bakal segera merilis penerusnya, MediaPad 10 FHD dengan resolusi layar 1920 x 1200 pixel.

Huawei MediaPad masih menjadi salah satu pilihan tablet dual-core 7 inchi yang worthed dengan harga 3.5 jutaan![/caption] Huawei MediaPad menjadi salah satu pilihan tablet paling worthed di Indonesia. Tablet 7 inchi tersebut muncul pertama kali ketika tablet 7 inchi dari brand lain tidak bisa menawarkan harga yang setara. Menjadi tablet 7 inchi pertama di Indonesia yang menggunakan Android 3.0 Honeycomb, MediaPad yang pertama kali dijual seitar Rp. 3.9 jutaan ini juga sigap menjalankan perintah berat karena sudah menggunakan chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon dengan kecepatan 1.2 GHz, serta RAM 1GB lebih dari cukup untuk kebutuhan office editing hingga multimedia dan game.

Huawei MediaPad Product Demo Video

httpv://youtu.be/Jp71nELkXHA

Acer Iconia Tab A700Asus Transformer Pad Infinity 700HiSiliconhalaman 2tidak menjelaskan kapanberapa kemungkinan harganya

Introducing the MediaPad 10 FHD

httpv://youtu.be/yM9TlNjJ-ss

Lanjut ke halaman 3 untuk dua smartphone Huawei lainnya yang eksis di Indonesia...

Introducing the Huawei Ascend P1

httpv://youtu.be/ikPpIotiuoc

Sumber: YouTube