TUTUP

Kantor Yahoo Indonesia Bakal Tutup, Kenapa Netizen Malah Happy?

Apakah kepergian kantor Yahoo! akan membuat Indonesia lebih tenang??

Menjelang akhir tahun, Indonesia justru mendapat kabar yang tidak mengenakkan. Yahoo! memutuskan untuk menutup kantor di sejumlah kawasan Asia Tenggara, termasuk di Indonesia. Yahoo! Asia Tenggara mengonfirmasi rumor ini setelah sebelumnya kantor Yahoo! Vietnam di Ho Chi Minh City sudah ditutup lebih dahulu pada kuartal ketiga tahun 2014.Kantor Yahoo! Indonesia konon akan tutup pada 14 Desember 2014.

Kami telah memberitahu karyawan kami di Indonesia bahwa kami telah membuat keputusan yang sulit untuk menutup kantor pada akhir tahun. Keputusan ini merupakan bagian dari upaya global Yahoo untuk merampingkan operasi yang akan membantu kita menjalankan (operasional) dengan cepat dan memberikan efisiensi lebih, kolaborasi dan inovasi.

 -Barsha Panda, Head Corporate Communications Yahoo India & South East Asia.

Pihak Yahoo juga menyampaikan terima kasih kepada karyawannya di Indonesia atas semua kerja keras mereka dan kontribusi terhadap Yahoo selama bertahun-tahun ini. Mereka juga memastikan untuk tidak sepenuhnya keluar dari pasar Indonesia meskipun kantor Yahoo Indonesia ditutup.

Yahoo masih berkomitmen untuk Indonesia dan kami akan terus memberikan produk berkualitas dan pengalaman lebih bagi pengguna dan pengiklan di sini. Produk dan layanan Yahoo untuk pasar ini akan terus didukung dari kantor regional kami di Singapura
Tenaga KerjaProduk dan LayananEditorial dan ArtikelYahoo Ramalkan Jakarta Turun SaljuSumber: Yahoo! News