TUTUP

Samsung OLED TV Makin Wow dengan AI dan Layar Bebas Pantulan!

Tidak hanya video, tapi audio pun makin pintar!

Jakarta, Duniaku.com - Jajaran Samsung OLED TV makin wow dengan teknologi AI dan bebas pantulan cahaya! Penasaran bagaimana teknologinya? Temukan di sini!

1. Bebas glare!

Samsung OLED TV seri S95D tahun ini hadir dengan teknologi inovatif baru OLED Glare Free. Sesuai namanya, teknologi ini mengurangi pantulan dari berbagai sumber cahaya di luar TV, seperti dari cahaya matahari maupun lampu ruangan.

Dengan teknologi ini, kamu dapat menikmati streaming film, TV show favorit hingga bermain game dengan ekspresi warna hitam yang pekat dan gambar yang jernih dalam kondisi pencahayaan apapun, bahkan di ruangan terang penuh kaca tanpa pantulan yang mengganggu.

Di sisi lain, TV ini juga dibenamkan teknologi OLED HDR Pro yang akan menghasilkan tingkat kecerahan lebih tinggi dan kontras yang lebih signifikan serta sudah bersertifikasi Pantone yang memberi akurasi warna yang tepat. Dengan begitu, warna-warna yang ditampilkan oleh layar TV ini akan terlihat lebih akurat, kontras menjadi lebih tajam, untuk menghasilkan pengalaman menonton yang lebih imersif.

 

2. Teknologi audio yang makin pintar!

Samsung OLED TV menawarkan solusi canggih untuk mengatasi masalah tersebut yaitu fitur Active Voice Amplifier Pro. Fitur berbasis AI ini akan mengisolasi dan menyaring dialog dengan suara latar belakang untuk membantu penyesuaian tingkat volume pada dialog sehingga kamu tetap bisa mendengarkan konten di TV dengan jelas.

Kamu pun tak perlu repot menaikkan volume TV terlalu tinggi untuk mendengar suara dengan baik saat ada gangguan suara luar karena begitu suara gangguan telah selesai volume TV akan otomatis menurun kembali, sehingga lebih nyaman untuk pendengaran dan mencegah distorsi audio. TV ini juga sudah diperkuat teknologi Dolby Atmos yang akan menyajikan surround sound yang powerful. Bikin pengalaman menontonmu lebih imersif,

Baca Juga: Samsung Pamerkan Produk AI-nya di IFA 2024!

3. Workout Tracker!

Samsung OLED TV dilengkapi dengan Workout Tracker yang bisa memberikan penggunanya berbagai macam jenis exercise ditemani virtual coach lengkap dengan data latihan Anda yang dapat dilihat secara langsung dalam satu layar. Pengguna bisa memantau progress latihan seperti durasi, kalori yang terbakar, dan detak jantung secara langsung berdasarkan perangkat latihan yang terkoneksi sambil menonton konten TV dalam satu layar selama sesi latihan

Agar semakin semangat latihan olahraga, ikuti langkah berikut untuk menggunakan Workout Tracker:

  1. Buka Daily+ di TV
  2. Pilih jenis workout di perangkat Galaxy Watch
  3. Hubungkan Galaxy Watch ke TV
  4. Mulailah olahraga dan datamu akan otomatis muncul di layar TV

Samsung OLED TV S95D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp29.999.000 dan ukuran 65 inci dengan harga Rp49.999.000. Sementara Samsung OLED TV S90D tersedia dalam ukuran 55 inci dengan harga Rp24.999.000, ukuran 65 inci dengan harga Rp38.999.000, dan ukuran 77 inci dengan harga Rp73.999.000/

Apa pendapatmu terhadap Samsung OLED TV S95D dan S90D? Bagikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Keunggulan Kamera Samsung S24 Ultra, Fitur Photograpy ala Pro!