TUTUP

JBL Merilis TWS Kacamata Audio Soundgear Frames!

TWS tapi kacamata?!

JBL merilis TWS kacamata audio Soundgear Frames! Seunik apa spesifikasinya? Temukan di sini!

1. Diakui penghargaan CES 2024!

Diakui dengan Penghargaan Inovasi CES 2024, JBL Soundgear Frames memiliki teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Dirancang untuk gaya hidup yang aktif, JBL Soundgear Frames meningkatkan pengalaman audio dan membawa momen sehari-hari ke tingkat yang baru.

“Selama 78 tahun, JBL telah menjadi pelopor dalam bidang teknologi audio; dan dengan diluncurkannya Soundgear Frames, kami memadukan sejarah dan keahlian tersebut dengan desain yang modern. Kacamata ini tidak hanya modis, tetapi juga merubah cara Anda menikmati musik saat beraktivitas, yang menjadi standar baru dalam menikmati musik melalui wearable audio,” kata Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio, Harman Asia Pacific.

2. Dibekali OpenSound!

JBL Soundgear Frames dilengkapi dengan Teknologi OpenSound JBL yang terintegrasi dengan canggih ke dalam bingkai kacamata. Teknologi inovatif ini tidak hanya memberikan pengalaman mendengarkan yang mendalam, tetapi juga mendukung kepekaan terhadap suara di sekitar.

Selain itu, dengan teknologi beamforming array 2-mikrofon dan noise cancelling yang canggih, dapat memberikan pengalaman percakapan dengan jernih bahkan di lingkungan yang ramai.

Baca Juga: Review Razer Seiren BT, Mikrofon Portabel di Era TWS!

3. Praktikal untuk kegiatan sehari-hari!

JBL Soundgear Frames dirancang dengan perhatian khusus pada desainnya, memadukan desain modern dengan fungsionalitas yang praktis. Lensa semi-transparan ini memiliki fitur perlindungan UV A/B dan bingkai dapat dipasangi lensa dengan minus atau preskripsi khusus, menjadikannya pilihan yang serbaguna untuk penggunaan sehari-hari.

Ia juga dibekali kapasitas baterai yang tahan hingga 8 jam untuk mendengarkan musik dan menerima panggilan telepon ketika bekerja atau bersenang-senang sepanjang hari, dan dengan pengisian daya 10 menit yang cepat dapat memberikan 2 jam tambahan pemakaian 

Apa pendapatmu sendiri terhadap JBL Soundgear Frames? Bagikan opinimu melalui kolom komentar!

Baca Juga: Review JBL Quantum TWS Air, Latensi Super Rendah dengan Mic Pas!