TUTUP

Set LEGO Fortnite Kini Tersedia untuk Penggemar di Indonesia!

Penggemar LEGO sudah bisa memiliki set LEGO Fortnite!

Penggemar LEGO di Indonesia sudah bisa memiliki rangkaian set LEGO Fortnite.

Koleksi yang dinantikan ini hadir dengan empat set: LEGO® Fortnite Durrr Burger, LEGO® Fortnite Supply Llama, LEGO® Fortnite Peely Bone, dan LEGO® Fortnite Battle Bus.

Set ini menandai kolaborasi pertama antara LEGO dan Fortnite yang menghidupkan karakter, lokasi, dan item ikonik dari game survival crafting yang populer ini.

Simak info lebih lengkapnya di bawah ini! 

1. Penjelasan setiap set

(Dok. LEGO, Epic Games/LEGO Fortnite)

LEGO® Fortnite Supply Llama adalah set dengan 691-piece yang cocok untuk perakit berusia 12+. Penggemar dapat membuat membuat karakter ikonik yang penuh dengan detail, yang dilengkapi banyak aksesori seperti Grappler, Slurp Juice, Rough Ruby, Backpack, Good Luck Charm, Slap Juice, dan Dynamite.

Selanjutnya ada LEGO® Durr Burger, yang merupakan interpretasi warna-warni dari maskot restoran ikonik yang terdapat di LEGO® Fortnite. Set berisi 193-piece ini cocok untuk anak-anak berusia 9+ dan mencakup detail seperti mata dan lidah, serta buah zaitun pada tusuk gigi.  

Untuk penggemar dewasa, set LEGO® Fortnite Peely Bone yang terdiri dari 1.414-piece menghadirkan petualangan di luar layar dengan koleksi game yang dilengkapi lengan yang dapat digerakkan dan aksesori detail seperti Peely Pick Pickaxe, Paint Launcher, dan Banana Bag Back Bling.

Terakhir, Battle Bus yang terkenal akan masuk ke LEGO Fortnite bulan depan dan  juga akan ditampilkan sebagai set LEGO. LEGO® Fortnite Battle Bus yang terdiri dari 954-piece merupakan replika yang luar biasa dari balon udara dalam game Fortnite yang dilengkapi dengan roda yang berputar, atap yang dapat dilepas, dan tentu saja balon biru dan kuning yang ikonik.

Cocok untuk perakit berusia 10+, dikemas dengan detail yang menantang, termasuk Slurp Juice, Grappler, Pickaxes, dan Slap Juice. Juga termasuk sembilan LEGO® Minifigures-Battalion Brawler, Adventure Peely, Brite Bomber, Cuddle Team Leader, Cube Assassin, Trespasser Elite, Drift, Meowscles dan Raven – yang semuanya dapat duduk di dalam bus untuk mendorong permainan peran yang kreatif.

Baca Juga: Rayakan 25 Tahun LEGO Star Wars dengan Set LEGO Terbaru!

2. LEGO® Fortnite versi game diluncurkan pada Desember 2023

(Dok. LEGO, Epic Games/LEGO Fortnite)

LEGO® Fortnite dapat ditemukan dalam game Fortnite.

Diluncurkan pada Desember 2023, ini adalah pengalaman bermain pertama yang hadir dari kerja sama jangka panjang antara Epic Games dan The LEGO Group untuk menciptakan ruang digital yang menyenangkan dan aman bagi anak-anak dan keluarga, serta menggabungkan permainan fisik dan digital yang belum pernah ada sebelumnya. 

3. Informasi game LEGO® Fortnite dan harga set-set LEGO® yang sudah disebutkan

(Dok. LEGO, Epic Games/LEGO Fortnite)

LEGO® Fortnite memiliki rating E10+/PEGI 7 dan tersedia untuk dimainkan secara gratis di PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch™, PC di Epic Games Store, Android, dan layanan streaming game berbasis cloud.

Semua aktivitas di dalam Fortnite (termasuk LEGO® Fortnite) menggunakan kontrol orang tua dan fitur keamanan dari Epic Games. 

Untuk harga dari LEGO® Fortnite set yang sudah disebut di poin 1: 

LEGO® Fortnite Supply Llama dijual dengan harga Rp 789.000, LEGO® Fortnite Durrr Burger dijual dengan harga Rp 269.000, LEGO® Fortnite Peely Bone dijual dengan harga Rp 1.949.000, dan LEGO® Fortnite Battle Bus dijual dengan harga Rp 1.949.000. Koleksi ini tersedia untuk dibeli mulai 1 Oktober 2024 - secara eksklusif di LEGO® Certified Stores dan LEGO.com/Fortnite.

Nah itu kabar set LEGO Fortnite kini tersedia untuk penggemar di Indonesia! Gimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar! 

Baca Juga: Review LEGO Technic Mercedes-AMG F1 W14 Pull-Back 42165!