TUTUP

Ini 10 Kartu MTG Outlaws of Thunder Junction Untuk Mencari Gara-gara!

Buat nangkap lawan sampai nabrak musuh lain!

MTG Outlaws of Thunder Junction kini hadir dengan permainan dan mekanisme baru yang seru! Seperti apa kartu-kartunya? Intip di sini!

1. Detention Sphere

Penjara 1WU yang satu ini tidak hanya menangkap satu kartu saja, tapi semua kartu bernama sama dengan yang ditangkap!

2. Terminal Agony

Jangan tertipu dengan Sorcery-nya, karena kartu 2BR ini jadi counter dari tangan untuk memakan creature lawan cukup dengan membayar BR saat kena discard!

3. Slick Sequence

Seperti halnya kartu burn UR, instan 2 damage ke target manapun. Bonusnya? Kalau jadi kartu kedua atau seterusnya yang kamu cast, kamu dapat draw gratis!

4. Fortune, Loyal Steed

Kartu ringan yang memanfaatkan mekanisme saddle ini bisa nge-bounce kartu supirnya untuk efek enter the battlefied ekstra setiap menyerang!

5. Kellan Joins Up

Dengan membayar GWU, Legendary Enchantment yang satu ini bisa menyimpan senjata nonland pamungkasmu sambil bagi-bagi +1/+1 counter setiap legendary creature masuk dari dek commander-mu ke battlefield!

Baca Juga: MTG Outlaws of Thunder Junction Rilis 19 April!

8. Snakeskin Veil

Instant G ini tidak kalah ajaib, dengan membagikan 1 counter gratis dan hexproof dadakan biar creature jagoanmu tidak diganggu!

7. Molten Duplication

Kartu sorcery mythic rare yang satu ini bisa menggandakan creature juga dan menjadi artifact beratribut haste untuk satu giliran, cukup bayar 1R!

8. Final Showdown

Makin kamu bayar kartu yang hanya W ini, makin ekstrim efeknya, dimulai dari mematikan semua abilities creature, membuat salah satu makhluk milikmu indestructible, sampai meledakkan semua creature di sekitarnya!

9. Ornery Tumblewagg

Kartu sangar berharga 2G ini memiliki kemampuan saddle yang gila pula, yaitu menggandakan jumlah counter +1/+1 dan menambah satu counter-nya di setiap awal combat-mu!

10. Stoic Sphinx

Sebagai kartu solo attacker, kartu ini luar biasa mengerikan di turn selanjutnya setelah kamu memberinya segala macam upgrade, karena ia akan menjadi hexproof kalau kamu tidak memanggil spell apa-apa di giliran ini!

Apa kartu MTG Outlaws of Thunder Junction favoritmu? Bagikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: Kami Ngobrol Bareng Tim Worldbuilding MTG Outlaws of Thunder Junction!