TUTUP

Satu Hal Penting yang Mengubah Pikiran Captain America dalam Civil War

Ternyata pertarungan antar superhero dalam Civil War tidak akan terjadi seandainya Captain America melakukan tindakan yang satu ini. Simak penuturan Chris Evans pertimbangan apa yang bisa mengubah pikirannya.

WARNING: SPOILER ALERT!

di film Civil WarCaptain America: Civil War
ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit baginya. Steve selalu menjadi orang yang sangat simple. Dia bekerja dalam dunia hitam dan putih. Sebuah pertanyaan yang sangat bagus, dan aku pikir dia tidak akan ragu untuk menandatangi perjanjian tersebut. Aku pikir pada tahun 1940 Captain akan memilih untuk tetap mengikuti perintah yang dia terima. Aku pikir sebelum Steve menjadi Captain, dia sangat ingin berada dalam pemerintahan dan dia akan melakukan apapun untuk berada didalamnya. Jika itu apa yang pimpinannya inginkan, maka dia pasti akan melakukannya.
Aku pikir seiring dengan perubahan Steve Rogers, terutama selama film Winter Soldier, dia telah melihat bagaimana rusaknya sistem yang telah dia percaya dan bagaimana Hydra menyusupkan anggotanya kedalam S.H.I.E.L.D., dan itulah yang membuatnya berubah pikiran, dia berada pada titik di mana orang yang dapat dia percaya hanyalah dirinya sendiri.
superhero
Apakah menurut kalian yang akan terjadi kepada Captain America setelah kejadian di film Civil War? Apakah menurutmu keputusan Captain untuk menolak Sokovia Accords adalah tindakan yang seharusnya dia lakukan? Berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!