TUTUP

Ini Lho Pemenang Gunpla Builder's World Cup (GBWC) Tahun 2014!

Keren-keren pemenangnya.... :v

Event terbesar kejuaraan merakit Gunpla, atau dikenal dengan Gunpla Builder's World Cup (GBWC) 2014 akhirnya selesai. Event ini sendiri dibagi menjadi 13 region, termasuk Indonesia. (Untuk pemenang GBWC Indonesia, Baca: Ini Dia Daftar Pemenang GBWC 2014). Sayangnya, secara keseluruhan kejuaraan, Indonesia tidak menjadi pemenang GBWC 2014. Adalah peserta asal Malaysia yang bernama Andy Wong yang keluar sebagai juara 1 GBWC 2014. Dia meng-custom MG PMX-003 The O. Sementara juara 2 dan 3 didapatkan oleh Miki Yoshihisa dari Jepang, dan Lin Zih-Ciao dari Taiwan. Berikut Gunpla mereka:







Sementara untuk Junior Course GBWC tahun ini jatuh kepada An Ji Hoon (Korea Selatan), juara 2 dan 3 jatuh kepada May Hata (Japan) dan Warakorn Kaewmart (Thailand)







Keren-keren bukan? Gunpla builder memang kreatif soal meng-custom Gunpla-nya. Apalagi, sebelumnya ada yang meng-custom gunpla-nya menjadi seperti versi Anime. (Baca: Gambar Berikut BUKANLAH Gambar Anime). Oh, untuk pemenang GBWC setiap region, bisa kamu lihat disini.

Baca Juga: Membandingkan Tinggi Gundam, Gundam Apakah Yang Terbesar? | 7 Mecha Super Besar Ini Akan Membuatmu Terlihat Kecil dan Menyedihkan!

Sumber: Gundam.Info