TUTUP

Top 5 : Super Hero Wanita Terpanas

Dalam rangka mendukung emansipasi wanita, berikut adalah kumpulan 5 super hero wanita terpanas yang aksinya tak kalah panas dengan penampilannya. Girl Power!

Super hero wanita memiliki 1 senjata rahasia yang tidak dimiliki oleh super hero pria, dan hal itu adalah kecantikan mereka yang tiada tara. Sebagai seorang penggemar komik, sejak kecil saya selalu bercita – cita berkencan dengan para super hero wanita -- sayangnya ga bakal bisa kesampaian :). Berikut adalah beberapa super hero wanita idola para comic geeks versi Duniaku. Yuk kita simak bersama!

#5. Wonder Woman

Sebagai pembuka hidangan malam hari ini, kita akan kenalan dengan “leluhurnya” para heroines ; Wonder Woman. Berbeda dengan beberapa super hero lainnya yang mendapatkan kekuatannya secara mistis (langsung jadi secara instan), Wonder Woman (berikutnya disingkat “WW”) adalah seorang putri Amazon yang abadi.

Hidupnya sebagai seorang putri membuatnya ahli dalam berbagai beladiri tangan kosong. Doski mempunyai 3 senjata utama; Lasso kejujuran, Gelang sakti, dan Tiara sakti. Setelah mengemban latihan yang cukup berat, akhirnya WW telah siap diutus untuk menjadi wakil bangsanya menjadi panutan bagi wanita di seluruh penjuru dunia.

WW juga dikenal sebagai salah satu tokoh wanita terkuat dari dunia DC comics dan juga pendiri dari “Justice League” bersama Superman dan kawan – kawan. Dalam komiknya, WW menjalin hubungan dengan Superman dan mempunyai seorang anak…. Wow, gabungan Super dan Wonder apa jadinya yah ^^

Did you know ?

Wonder woman sempat mempunyai serial televisinya sendiri pada tahun 80an yand diperankan oleh aktris Lynda Carter. Berikut adalah cuplikan adegan “henshin” dari sang wanita luar biasa ini :

httpv://www.youtube.com/watch?v=YVLJcBsD__E

Lanjut ke halaman 2 untuk superwoman selanjutnya...

#4. Black Cat

Kucing garong mantan rampok barbaju ketat yang akhirnya berubah haluan menjadi detective, petualang (dan terkadang juga) hero for hire ini dulu sempet menjalin hubungan dengan Spidey. Selain dibekali dengan cakar – cakar tajam untuk “cat fight” jarak dekat, doski juga jago acrobat untuk menghindari serangan musuh dan bertransportasi ke sekeliling kota (dengan bantuan Grapling hook juga).

Layaknya kucing hitam pada umumnya, BC juga memiliki kekuatan mistis yang berhubungan dengan keberuntungan seseorang. BC bisa membuat orang yang berhadapan dengannya menjadi sial hanya dengan melihatnya.

Wah, kalau harus ketiban sial untuk bisa kencan dengan Kucing centil ini… count me in ^^

Trivia :

#3. Power Girl

Trivia :

#2. White Queen

Trivia :

Tak banyak mutan yang bisa berhadapan dengan Hulk dan selamat, apalagi seorang wanita. Satu diantara wanita pemberani itu adalah Emma. Pada satu kesempatan, Emma berhadapan dengan Hulk saat event “Planet Hulk”, dimana Hulk dating ke bumi untuk menuntut balas atas kematian istrinya di planet Sakaar. Salah satu orang yang bertanggung jawab adalah Prof. X dari X-men.

Pertarungan tak terelakkan, yang mana murid – murid baru sekolah mutan yang tak berpengalaman menjadi korban keganasan Hulk yang sangat marah.

Melihat siswa – siswanya tumbang, Emma pun maju menghadang sang raksasa ini. Bagaimanakah pertarungan mereka ? Ikuti kisahnya di comic ya :)

#1. Witchblade

Trivia :
Yap, Sekian dulu pembahasan artikel kali ini. Bagaimana guys, apa masih ada yang kurang di list ? Jagoan kalian tidak masuk ? Awww…. Jangan kecewa, yuk tambahkan dong siapa kira – kira Heroine wanita terpanas menurut kalian? Masuk halaman selanjutnya, saya tambahkan Cosplay dari tokoh – tokoh diatas, beware…might be NSFW !

Thx for Reading :)

Sumber: Marvel , DC Comics , Google Images, Marvel/DC Wiki, etc