TUTUP

CHAOS World Championship 2014

Teragamez menyelenggarakan Chaos World Championship 2014 yang diikuti oleh 7 Negara dari seluruh dunia. Tapi ada yang beda nih di turnamen tahun ini loh.. penasaran...? berikut liputannya

Publisher Teragamez menyelenggarakan event CHAOS World Championship yang diikuti oleh 7 negara termasuk Indonesia. Nantinya dari masing-masing negara, akan dipilih 2 tim terbaik sebagai perwakilan di ajang CHAOS World Championship Online Tournament pada tanggal 25-26 Januari 2014. Babak penyisihan untuk menyeleksi 2 tim terbaik dari Indonesia sendiri akan diadakan pada tanggal 6-19 Januari 2014. Untuk melihat sistem serta tim Indonesia mana saja yang akan bertanding, berikut bagan-nya:

Menurut Teragamez, basically, peraturan pertandingan sama dengan peraturan-peraturan di pertandingan sebelumnya. Namun perbedaan-ya pada tahun ini adalah TIDAK ADA TOLERANSI. Maksudnya...? nah berikut penjelasannya:

Sistem pertandingan yang digunakan adalah Best of Two dan jika terdapat kondisi dimana kedua kubu seri, maka nantinya side kubu akan ditentukan dengan Coin Toss. Nickname / Clan yang tidak sesuai dengan register forum akan didiskualifikasi.

Rules / peraturan turnamen:

- Tim yang tidak datang setelah 5 menit dari waktu yang telah ditentukan, maka tim tersebut akan didiskualifikasi

- Jika ada anggota tim yang tidak datang setelah 5 menit dari waktu yang telah ditentukan, maka tim yang kekurangan anggota diperkenankan untuk melanjutkan pertandingan atau menyerah.

- Pemilihan Hero dilakukan dengan cara 3 Pick dan 2 Random. Pemain yang melakukan Random Pick hanya diperbolehkan melakukan re-pick sebanyak 1x.

Total Hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta adalah sebesar $15.000 (sekitar 20 juta Rupiah) dengan juara pertama mendapatkan hadiah uang sebesar $ 10.000, juara kedua $ 3000 dan juara ketiga $ 2000.