TUTUP

Liputan GWarnet Owners Gathering : Event Untuk Berkumpulnya Para Pengusaha Warnet

GWarnet Owners Gathering. Event ini digelar pada tanggal 25 Juni 2014 lalu yang diadakan di Gemscool Arena, acara ini sukses menghadirkan 100 orang para pemilik warnet termasuk sebagian pengurus dan anggota KWI (Komunitas Warnet Indonesia) untuk wilayah Korwil Tangerang, seperti apa kemeriahannya, mari ikuti ulasan berikut ini.

PT Taiga, yang merupakan pemegang Premium Partner dari lisensi GWarnet dari publisher game Gemscool,  mengadakan event pertamanya, khusus diadakan bagi para pemilik warnet yang tentunya telah menjadi bagian dari Gemscool, dengan acaranya yang dinamakan "GWarnet Owners Gathering". Event ini digelar pada tanggal 25 Juni 2014 lalu yang diadakan di Gemscool Arena, acara ini sukses menghadirkan 100 orang para pemilik warnet termasuk sebagian pengurus dan anggota KWI (Komunitas Warnet Indonesia) untuk wilayah Korwil Tangerang.

Opening Speech oleh Bapak Rio

Fun casualgatheringmember non-membersharing experiencefeedbackgatheringquick demoQ&Alucky drawelectronic G-vouchersmart billing (software billing)merchandise