TUTUP

Ayo Kumpulkan Mainan Mario & Kawan-Kawan dari Happy Meal McDonald's!

Mengiringi tema mainan Happy Meal Super Mario yang telah rilis di McDonalds global, kali ini saatnya McDonalds di Indonesia menghadirkan Mario dan kawan-kawannya sebagai hadiah mainan dari paket Happy Meal.

McDonald's kembali menghadirkan mainan Happy Meal yang menarik. Untuk citizen yang gemar dengan ikon Nintendo yaitu Mario, ini saat yang tepat buat kamu untuk mengumpulkan seri mainan Super Mario Bros. dari Happy Meal McDonald's!Kalau citizen ingin menyantap hidangan McDonald's bersama keluarga, tidak ada salahnya citizen membelikan paket makanan untuk anak Anda sekaligus menghadiahkannya hadiah -atau justru citizen sendirilah yang mengincar hadiah mainannya? kenapa tidak!-.Mengiringi tema mainan Happy Meal Super Mario yang telah rilis di McDonald's global, kali ini saatnya McDonald's di Indonesia menghadirkan Mario dan kawan-kawannya sebagai hadiah mainan dari paket Happy Meal. Citizen bisa memilih 1 dari 8 jenis mainan Super Mario dengan berbagai pose dan peeran yang berbeda. -selama persediaan masih ada-. 8 macam mainan Super Mario Bros dari Happy Meal McDonalds antara lain:Mario with ? Block

Salah satu aksi Mario yang ikonik, dimana selain menghancurkan blok bata, kita juga sering melompat untuk memukul -bukan menyundul seperti yang orang salah kira- block bertanda "?" untuk mendapat koin ataupun item power-up seperti jamur, bintang, maupun bunga. Pada mainan ini, kita bisa menggerakkan Mario ke atas untuk "memukul" tombol yang ada sehingga terdengar suara koin "cling!" khas Mario.

Mario with Pipe

Mario with Goal Pole

score

Penguin Mario

ice ball

Fire Mario

fire ballfire ball

Boomerang Mario

boomerang boomerang boomerang

Peach

Yoshi