TUTUP

Murah!! Laptop Gaming Kelas Sultan Ini Tidak Sampai Seratus Juta!

Zephyrus hadir sebagai bintang tersendiri saat ASUS secara resmi meluncurkan lini laptop terbarunya di berbagai segmen. Dengan body tipis dan seksi layaknya model kelas atas, laptop gaming ini dibandrol tidak semahal kakak-kakaknya.

Zephyrus hadir sebagai bintang tersendiri saat ASUS secara resmi meluncurkan lini laptop terbarunya di berbagai segmen. Dengan body tipis dan seksi layaknya model kelas atas, laptop gaming ini dibandrol tidak semahal kakak-kakaknya.

Ballroom Hotel Pullman mendadak merona merah saat video #WeAreROG diputar, deretan brand ambassador ASUS ROG berakting layaknya primadona di depan kamera, Team NXL>, Female Fighters, Fanzeska Edelyn, dan Chandra Liow menjadi punggawa terbaru dan terdepan di video itu, memperkenalkan varian baru laptop gaming dari ASUS ROG yaitu si tipis manis Zephyrus dengan nama resmi GX501. [duniaku_baca_juga] ASUS ROG Zephyrus GX501 merupakan notebook gaming paling tipis di dunia dan sudah diperkuat oleh komponen terbaik. Mulai dari prosesor Intel Core generasi ke-7 yakni Core i7-7700HQ, grafis Nvidia GeForce GTX1080, serta storage lega berkapasitas 1TB dengan teknologi PCIEx4 SSD NVMe. Notebook ini juga merupakan varian perdana dari seri Zephyrus, notebook gaming ultimate yang akan terus dikembangkan oleh ASUS ROG. “Walaupun tipis tetapi jangan pernah meragukan performanya. Selain diperkuat komponen performa tertinggi, kami merancang notebook gaming ini dengan rumpun spesifikasi, desain pendingin, dan fitur-fitur gaming yang lebih mempesona sehingga membuatnya sangat berciri khas,” pungkas Benjamin. Semua rangkaian notebook terbaru kami hari ini, ucap Benjamin, dipersembahkan untuk Anda semua yang begitu mencintai kemewahan dengan cita rasa yang tinggi, serta mencari kepuasan maksimal saat beraktivitas.

Reza Afrian Ramadhan (Product Marketing Specialist ASUS ROG) dan Chandra Liow

Brand Ambassadorlaptop gaming. ASUS ROGcosplayeresports

Richard "frgd[ibtj]" Permana feat Larissa Rochefort

Clarissa Punipun dan Franzeska Edelyn

Female Fighters feat Edelyn

Clarissa Punipun

Team Aerowolf

laptop gaminglaptop. laptop gamingSpesifikasi Teknis ASUS ROG Zephyrus
Main Spec. ROG GX501
CPU Intel® Core™ i7-7700HQ Processor (6M Cache, up to 3.80 GHz)
OS Microsoft Windows 10 Home
Memory DDR4 2133 MHz 24GB
Storage 1TB PCIEx4 SSD NVMe PCIe SSD
Display 15,6”  Non-glare IPS Full HD (1920 x 1080)
Graphics NVidia GeForce GTX1080 Max-Q Design  8GB DDR5 (G-Sync), VR Ready
Input/Output 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x Type C USB3.1 (GEN2) Thunderbolt, 4 x USB 3.0 port(s) Type A, 1 x HDMI, Support HDMI 2.0
Camera Built-in HD Camera and array mic
Connectivity 802.11AC+BT
Audio Built-in Stereo 2 W Speakers And Array Microphone, Support Windows 10 Cortana with Voice, ASUS Sonic Studio
Weight 2.2Kg
Dimension 14.9 x 10.3 x 0.67 ~0.7 inch (WxDxH)
Keyboard Illuminated Chiclet Keyboard
Special Design Alumunium alloy body, Elegant and modern lines, New ROG Strix design
Battery 4 Cells 50 Whrs Polymer Battery
MSRP Rp 50.299.000
Warranty 2 years full global warranty
Duniaku.netDiedit oleh Fachrul Razi