TUTUP

Angry Birds Heikki Meluncur, Tawarkan 12 Level Sirkuit F1 Populer!

Angry Birds Heikki sudah hadir! Menawarkan 12 level dengan tema sirkuit Formula 1, dan juga tambahan beberapa elemen gameplay baru!

Setelah sempat tertunda sekitar satu minggu dari jadwal perilisan semula pada 18 Juni 2012 lalu, akhirnya para penggemar Angry Birds maupun penggemar Formula 1 bisa menikmati Angry Birds terbaru, Angry Birds Heikki. Berbeda dengan Angry Birds lain yang sukses di smartphone, Angry Birds Heikki ini bisa kamu mainkan via web, dengan mengarahkan browser kamu menuju url heikki.angrybirds.com. [/caption]

Seperti yang pernah saya tulis dalam artikel sebelumnya, Angry Birds Heikki ini memang didedikasikan untuk Heikki Kovalainen, pembalap Formula 1 asal Finlandia yang memang disponsori oleh Rovio. Memang dugaan awal saya sedikit meleset, yang menebak bahwa game ini nantinya akan memiliki genre ala Mario Kart. Nyatanya Rovio masih mempertahankan gameplay khas Angry Birds yang sudah terbukti manjur dan disukai banyak orang. Game ini menyediakan 12 sirkuit -eh maksud saya level, dengan setting beberapa sirkuit terkenal di dunia, mulai dari Silverstone di Inggris, Hockenheim di Jerman, hingga Sao Paulo di Brazil.

Angry BirdsAngry BirdsAngry BirdsAngry Birds[sumber: TheNextWeb]