TUTUP

Yuk Lihat Pameran Gunpla di Jepang Tahun 2012 Ini!!

Gunpla EXPO 2012 sudah selesai diadakan dengan mulus pada 22-25 November 2012 kemarin.. Banyak penggemar Gunpla datang di acara ini.. Dan, yuk kita intip acaranya..

Antusias Gunpla, atau Gundam Plastik Model di Jepang memang sangat tinggi, untuk itu mereka mengadakan sebuah acara pameran EXPO tiap tahunnya. Gunpla EXPO Japan tahun 2012 ini diadakan pada 22-25 November 2012 kemarin di Akibahara Square, bagaimana antusias para penggemar Gundam di Jepang? Dan Gundam apa saja yang ada disana? Yuk lihat selengkapnya foto-foto dibawah ini:

Pertama-tama yuk kita lihat banyaknya antusias para pengunjung Gunpla EXPO 2012 di Jepang ini.. Hehe.. Untuk pertamanya, ini lah gedung yang yang digunakan dalam acara pameran tahun ini (tahun lalu juga pakai gedung yang sama sih) :

SD BB GUNDAM

UNICORN GUNDAM

SEED GUNDAM HD REMASTERUNIVERSAL CENTURY GUNDAMGUNDAM AGEWING GUNDAM - EW

RG GUNDAM

Yuk.. kita menuju halaman terakhir..

Memang pada setiap Gunpla EXPO di Jepang selalu menghadirkan sebuah model kits yang dibundel "limited," setiap tahunnya. Nah pada tahun 2012 ini, gunpla diatas merupakan list model kits yang terbatas tersebut. Karena tulisannya kanji Jepang, maka saya akan terjemahkan:

RG 1/144 Mass Production Zaku Real Type Color – Price: 2,500 Yen HGUC 1/144 Unicorn Gundam  Green Frame Ver. – Price: 2,000 Yen HG 1/144 Gundam AGE-3 Normal Full Color plating Ver. – Price: 3,500 Yen Legen BB senshi Knight Gundam Metallic Ver. – Price: 2,500 Yen

Wah.. Ternyata komunitas Gunpla di Jepang sebegitu besarnya sehingga dibuat pameran mewah. Dan juga antusias para penggemar gundam seri apapun masih tinggi, hingga tidak hanya satu dua barang saja yang rencananya akan dirilis.. Seri lama maupun baru, semunya mendapatkan bagiannya masing-masing. Sekian dulu info Gunpla EXPO 2012 dari saya, semoga dapat memberikanmu pandangan Gunpla apa saja yang akan kalian koleksi.. Hehe..

Sumber: Cyber Gundam, Gundam Model Kits, Gunjap, dll