TUTUP

Percaya Nggak, 5 Selebriti Korea Berusia 40 Tahun Ini Masih Terlihat Muda!

Percaya atau tidak, selebriti Korea ini telah berusia 40 tahun lho! Terlihat awet muda kan?

sumber: k-drama[/caption]

Sudah menjadi om-om dan tante-tante, ini dia selebriti Korea berusia 40 tahun yang memiliki wajah yang menipu usia mereka sendiri!

[duniaku_baca_juga]

Bagi kamu yang baru menggemari budaya Korea, mungkin saat ini kamu hanya mengidolakan para aktor dan aktris baru saja. Tapi tahukah kamu mungkin di antara selebriti Korea yang kamu idolakan ada yang telah berusia 40 tahun?

Meskipun usia para selebriti ini telah mencapai kepala empat, tapi mereka masih mampu membuktikan eksistensinya sebagai selebriti senior dan uniknya wajah mereka masih tampak muda lho!

[read_more id="354090"]

Tak perlu berlama-lama, berikut adalah 5 selebriti Korea berusia 40 tahun yang masih eksis dan memiliki wajah awet muda!

[page_break no="1" title="Song Seung Hun"]

Hmm... Selain kemampuan aktingnya yang tidak diragukan, percaya atau tidak Song Seung Hun saat ini tengah menginjak usia 41 tahun lho!

Meski berusia 41 tahun, tapi Seunghun bisa mengimbangi rekan dramanya Go Ara yang berusia 27 tahun. Keduanya tampil serasi dalam k-drama terbaru mereka yang berjudul Black.

[page_break no="2" title="Choi Ji Woo"]

Ini mungkin sebuah kejutan untuk kamu, aktris cantik asuhan YG Entertaiment ini lahir pada tahun 1975! Karier cemerlang Jiwoo digadang-gadang sebagai pembuka drama korea di ranah internasional, setelah sukses dengan drama Winter Sonata yang menjadi hits.

Sudah melakukan debut sejak tahun 1994 sampai saat ini, Jiwoo tetap bisa menunjukkan  eksistensinya  dalam drama terbaru yang berjudul The Most Beautiful Goodbye yang akan tayang Desember tahun ini.

[page_break no="3" title="Jang Dong Gun"]

Aktor tampan yang melakukan debut sejak tahun 1992 ini sudah menginjak usia 45 tahun lho! Tak menua, Donggun tetap tampil awet muda layaknya seorang aktor di usia 30an. Setelah beberapa tahun vakum sejak tahun 2012, kabarnya Donggun akan segera kembali dalam drama yang berjudul Suits.

[page_break no="4" title="So Ji Sub"]

Melihat tampangnya susah sekali mengatakan bahwa aktor tampan ini sudah berusia 40 tahun. Jisub memang sudah mencuri hati para fan sejak pertama kali debut tahun 1995 sebagai seorang model. Belum ada kabar mengenai drama yang akan dibintangi oleh Jisub, namun Jisub akan comeback dalam film yang berjudul Now I Will Meet You.

[page_break no="5" title="Ha Ji Won"]

Hmm... Ha Ji Won memang sih masih 39 tahun, namun seperti kita ketahui di Korea, penduduknya akan memiliki umur satu tahun lebih tua daripada umur sebenarnya.

Meski begitu, lihatlah! Siapa yang bisa mempercayai hal itu? Wajahnya yang awet muda mampu menjadi rekan dari Kang Min Hyuk yang baru berusia 26 tahun. Jiwon berhasil berperan dengan apik dalam drama terakhirnya Hospital Ship yang mendapatkan rating tinggi.

[read_more id="352366"]

Ada selebriti Korea berusia 40 tahun yang kami lewatkan? Jangan sungkan beritahu kami lewat komentar ya!

Diedit oleh Doni Jaelani