TUTUP

Mengenang Sayuri, Inilah 5 Lagu Terbaiknya

Penyanyi Sayuri meninggal dunia di usia 28 tahun

Penyanyi asal Jepang bernama Sayuri, telah meninggal dunia di usia 28 tahun. Penyanyi yang dikenal dengan nama Sanketsu Shojo Sayuri ini terkenal berkat beberapa lagunya yang kerap mengisi pembuka dan penutup anime.

Berikut adalah 5 lagu terbaiknya.

1. Mikazuki

Mikazuki merupakan lagu debut dari Sayuri, sekaligus lagu yang membuat namanya naik daun dari pengamen jalanan. 

Baca Juga: Penyanyi Sayuri Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun 

2. Heikousen

Dengan suara Sayuri yang khas dan juga petikan gitarnya, lagu ini merupakan lagu penutup dari anime Kuzu no Honkai yang dirilis pada tahun 2017.

3. Sore wa Chiisana Hikari no Youna

Dengan melodi dan suara yang menyayat hati, lagu ini sangat cocok sekali mengiringi anime Boku Dake ga Inai Machi atau yang lebih dikenal sebagai Erased, sebagai lagu penutup. 

4. Hana no Tou

Digunakan sebagai lagu penutup anime populer berjudul Lycoris Recoil, lagu ini memiliki lirik yang sungguh menggambarkan perasaan Takina dan Chisato.

5. Koukai no Uta

Sayuri juga sempat membawakan lagu penutup untuk anime My Hero Academia season 4.

Tidak bisa dipungkiri, lagu-lagu Sayuri memang memiliki suara dan petikan gitar yang khas. Sayuri memulai karirnya dengan tampil di jalanan, dan selalu terlihat bernyanyi dari lubuk hatinya yang terdalam. Masih banyak lagu-lagu Sayuri lainnya yang tidak kalah enak didengarkan seperti Tsuki no Hanataba, Sanketsu Shojo, atau Reimei yang merupakan lagu kolaborasi Sayuri dengan band My First Story. 

Selamat jalan Sayuri, beristirahatlah dengan tenang.