TUTUP

Valentine Party with Dragonica!

Sebagai penutup dari perayaan Valentine bersama Dragonica di bulan ini, Team Dragonica Indonesia akan mengadakan Valentine Party with Dragonica di DiLo bertempat di Mall of Indonesia. Penasaran dengan acaranya?

Sebagai penutup dari perayaan Valentine bersama Dragonica di bulan ini, Team Dragonica Indonesia akan mengadakan Valentine Party with Dragonica di DiLo bertempat di Mall of Indonesia. Buat kalian yang bingung mau menghabiskan waktu kemana bersama pasangan kalian di akhir minggu ini, dateng aja ke acara Valentine Party with Dragonica Sabtu ini!

Tempat : Di-Lo, Mall of Indonesia Alamat : DiLo - Mall of Indonesia 2nd Floor AT 03B Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tanggal/Waktu : Sabtu, 25 Februari 2012, Pukul 14.00 WIB - 19.00 WIB

Couple PvPPeserta dalam tim harus cewe dan cowo (sepasang)Hadiah : Juara 1 : 1 Boneka Griffon + Uang Tunai Rp. 600.000 + iCash Juara 2 : Uang Tunai Rp. 400.000 + iCashPvP 2 on 2 Tournamentkecuali healer class (Oracle/Priest)Karakter yang digunakan adalah karakter dari kamiHadiah : Juara 1 : 2 Razer Lachesis + iCash Juara 2 : iCash*)Merchandise selama persediaan masih adaSpecial Minigame"Royal Rumble"Free for AllDragonica CashbackGuest Performer : XquiziteXquiziteInfo Selengkapnya : http://forum.iahgames.co.id/dragonica/index.php?topic=6121.0