TUTUP

Rekor Robi Syianturi di Gold Coast Marathon dengan ASICS Metaspeed

Rekor baru dengan sepatu ASICS METASPEED EDGE!

ASICS Indonesia terus menunjukan komitmennya dalam mendukung pengembangan para atlet Indonesia di berbagai cabang olahraga.

Pada kesempatan kali ini, ASICS menunjukan hasil dari dukungannya di dunia olahraga lari kepada Robi Syianturi, Atlet ASICS Indonesia di ajang kompetisi lari di beberapa negara Jepang, Paris dan ditutup pada ajang lari marathon internasional yang diselenggarakan di
Australia.

1. Robi Syianturi pecahkan rekor nasional di Gold Coast Marathon

Dok. ASICS

Robi juga telah berhasil memecahkan rekor nasional Half Marathon menduduki peringkat ke-16 dengan perolehan waktu 1 jam, 4 menit, 48 detik di ajang lari internasional di Gold Coast, Australia.

Robi Syianturi, Atlet ASICS Indonesia mengatakan “Saya sangat bersyukur dengan perolehan dan target yang saya capai di tahun ini. Prestasi dan performa saya tak lepas dari dukungan penuh dari ASICS Indonesia yang selalu mendorong saya dan selalu memberikan peluang untuk merasakan berbagai kompetisi lari di ajang internasional. Saya ingin berterima kasih juga kepada PB PASI yang telah membina para atlet seperti saya sejak awal sampai sekarang.”

2. Robi gunakan sepatu ASICS METASPEED EDGE Paris Edition di Gold Coast Marathon

Dok. ASICS

ASICS Indonesia mendukung Robi Syianturi di berbagai aspek, termasuk penyediaan sepatu lari yang berkualitas dengan teknologi terdepan hasil riset ASICS Institute Sport and Science (ISS).

Sepatu andalan Robi, ASICS METASPEED Paris Edition, memiliki keunggulan kelembutan berpijak serta bantalan yang responsif dengan pelat karbon yang disesuaikan cocok untuk
penggunaan di setiap ajang kompetisi ataupun pada saat latihan interval.

3. Selain itu, Robi juga gunakan ASICS GEL- KAYANO 31

Dok. ASICS

Robi juga menggunakan ASICS GEL- KAYANO 31 yang dilengkapi teknologi bantalan FF BLAST+ terbaru untuk kenyamanan maksimal dalam melakukan sesi easy run dan recovery.

Jika kamu penggiat lari, ASICS METASPEED EDGE Paris Edition akan segera hadir di ASICS Indonesia termasuk di websitenya.

Sedangkan ASICS GEL-KAYANO 31 sudah bisa kamu dapatkan di toko ASICS maupun di perlengkapan olahraga lainnya.

Baca Juga: Review Sepatu ASICS Novablast 4 yang Nyaman untuk Lari Harian!