TUTUP

IMGS 2024 Ditutup dengan Tema Pembangunan dan Pengembangan Diri!

Seperti hari pertama, hari kedua IMGS 2024 juga super seru!

Jakarta - Duniaku.com Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024 lanjut di hari kedua dengan menghadirkan berbagai panel yang berisi para pembicara hebat untuk para milenial dan gen-z.

Apa keseruan dan tema yang dihadirkan di Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024?

1. Hari kedua membawa tema pembangunan berkelanjutan dan pengembangan keterampilan

dok. IDN

Bertemakan Catalyst of Change, Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024 (IMGS 2024) memasuki hari kedua dengan pembahasan yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan dan pengembangan keterampilan untuk karir masa depan.

Berlangsung di The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta, acara ini kembali menghadirkan para pemimpin dan pakar yang siap berbagi wawasan mengenai langkah-langkah strategis dalam memberdayakan generasi muda Indonesia untuk menghadapi masa depan yang lebih baik.

Banyak panel yang hadir di hari kedua untuk mendukung pengembangan para pengunjung IMGS 2024.

2. Berbagai narasumber yang hadir memeriahkan IMGS 2024 sejak pagi hari

foto Dimas Ramadhan. duniaku.com

Mulai dari pagi hari di tanggal 23 Oktober 2024, pengunjung IMGS 2024 sudah memenuhi The Tribrata, Darmawangsa, Jakarta.

Di pagi hari ada panel Sustainable Development: Empowering the Next Generation of Environmental Leaders. Sesi ini menghadirkan Rivana Mezaya, Director of Digital & Sustainability Grab Indonesia, John Anis, CEO Pertamina NRE, dan Tasya Kamila, Entertainer & Founder of Green Movement Indonesia.

Lanjut ada Skill Development: Preparing for Sustainable Career of the Future". Junaid Murtaza, President Director L'Oreal Indonesia, Cinta Laura, Entertainer dan Sociopreneur, serta Suherman, Director of Human Resources of PT Bukit Asam Tbk, berbicara mengenai pentingnya pengembangan keterampilan untuk menghadapi perubahan di dunia kerja.

Tak ketinggalan panel Unlocking Creative Potential: A Deep Dive Into Indonesia’s Creators Scene”. Laporan ini disajikan oleh Hana Novitriani, Vice President of ICE, Aulion, Content Creator, dan Indah Tanip, Vice President of Research Populix. Hana menjelaskan, “Penting bagi brand dan content creator untuk saling memahami tren yang berkembang.

3. IMGS 2024 hari kedua ditutup dengan Live Podcast

Panggung Talent Trifecta by ICE hadir menutup IMGS 2024 dengan live podcast oleh Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi dengan narasumber Arie Kriting, Comica dan Sintya Marisca, Content Creator yang membawa suasana santai namun penuh makna dengan tema “The Power of Laughter: How Comedy Can Drive as Catalyst of Change.”

Acara IMGS 2024 berakhir dengan suasana penuh antusiasme dan inspirasi, mengingatkan peserta bahwa mereka adalah katalis perubahan untuk masa depan. Sampai jumpa di Indonesia Millennial and Gen Z Summit 2025, dengan lebih banyak ide, inovasi, dan kolaborasi yang siap menggerakkan bangsa.

Itu dia keseruan IMGS 2024! Sampai bertemu di IMGS tahun depan, ya!

Baca Juga: Ini Tips Jadi Konten Kreator dari Aulion di IMGS 2024