TUTUP

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024 Resmi Dibuka!

Pembukaan yang sangat sigma!

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024 akhirnya resmi dibuka! Seperti apa pembukaannya? Cek di sini!

1. Resmi dibuka!

Hari perdana acara luar biasa bergengsi oleh IDN ini dibuka oleh CEO IDN Winston Utomo pada pukul 08.30 WIB, setengah jam setelah gerbang dibuka pada pukul 08.00 WIB. 

Dalam kata pengantar pembukaan IMGS 2024 ini, Winston mengungkapkan bahwa 6 tahun lagi di tahun 2030, pada puncak bonus demografi adalah peluang emas yang harus dimanfaatkan dengan baik, "Saya percaya kalau generasi muda adalah agen perubahan yang membawa bangsa Indonesia ke tahun yang lebih baik... Saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana Indonesia akan terus berkembang dalam masa kejayaannya, selangkah demi selangkah untuk Indonesia yang lebih baik."

2. IMGS 2024 itu apa?

Indonesia Millennial and Gen-Z Summit 2024 yang digelar di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada 22-23 Oktober 2024 menghadirkan lebih dari 16+ sesi, 40+ pembicara dan 8 kolaborator menarik yang akan hadir dalam wujud dua panggung utama, yang siap menyajikan diskusi mendalam mengenai isu-isu strategis yang relevan bagi generasi Millennial dan Gen Z.

Visionary Leaders by IDN Times akan menghadirkan sejumlah tokoh terkemuka yang akan membagikan strategi mereka sebagai penggerak perubahan di era ini. Sementara itu, di panggung Talent Trifecta by ICE serangkaian pengalaman anak muda berprestasi akan hadir memberikan inspirasi untuk generasi muda dalam ikut berkontribusi dalam perubahan di Indonesia.

Baca Juga: Pemenang Indonesia Game Awards 2024, Diumumkan di IGDX 2024!

3. Laporan IMGR tahun ini!

COO IDN William Utomo selanjutnya hadir menyampaikan riset Indonesia Millennial & Gen-Z Report 2024, di mana kompilasi riset tersebut memaparkan perhatian-perhatian yang relevan di dalam generasi Indonesia saat ini melalui riset mendalam ke setiap generasi mudah dalam titik-titik strategis di Indonesia. "Di tahun-tahun yang akan datang kita harus bersiap bahwa Gen Alpha akan menjadi populasi terbesar di Indonesia, dibesarkan oleh orang tua milenial dan mereka akan memiliki literasi digital yang sangat tinggi," ungkapnya.

Persis setelah pembukaan, Sabrina Soewatdy, Alexandra Askandar and Sunadi Tan akan berbagi insight menarik tentang bagaimana literasi keuangan berperan penting dalam perjalanan kewirausahaan.

Apakah kamu juga hadir di IMGS 2024? Bagikan impresimu terhadap lewat kolom komentar!

Baca Juga: Nuon Dukung Pengembangan Ekosistem Game Lokal di IGDX 2024!