TUTUP

Belum? Ini 5 Alasan Kamu Bisa Maraton Nonton One Piece Dari Awal!

Gas dari East Blue banget!

Apa kamu ketinggalan banget episode terbaru One Piece? Justru ada banyak alasan kamu bisa maraton nonton One Piece dari awal sampai tamat, lho! Penasaran apa saja alasannya? Temukan jawabannya di sini!

1. Alur ceritanya kaya akan pesan!

Toei Animation/One Piece

Ada banyak pesan yang bisa kita petik dalam kisah anime One Piece, dan tentunya momen-momen tentang persahabata Luffy pun bisa memotivasi kita untuk terus menonton!

2. Pertarungannya gede!

Toei Animation/One Piece

Pertarungan yang terjadi di dalam seri One Piece tidak jarang berskala besar dan punya kadar epik yang gede banget! Dari pertarungan demi pertarungan penting Topi Jerami, tentunya makin banyak alasan untuk mulai mengejar episodenya!

3. Lagunya keren semua!

youtube.com/FUNimation

Setiap lagu pembukaan dan penutup One Piece punya lagu-lagu keren dari berbagai artis terkenal. Apalagi kalau dimulai dari lagu pembukaan yang pertama banget, We Are yang bakal lengket di kuping kamu sepanjang masa!

Baca Juga: 5 Fakta The Journey, Anime Asal Arab Saudi yang Juga Diproduksi Toei!

4. Banjir komedi!

Toei Animation/One Piece

Momen-momen kocak di dalam anime ini segar banget untuk bikin kamu berhenti sejenak buat minum, tapi narik kamu lagi buat nonton sampai episode demi episode berikutnya, bahkan saking banyaknya sampai bisa mengejar ketertinggalan kamu!

5. Tontonannya ga kerasa!

Berbagai sumber

Kisahnya yang ringan banget justru bikin kamu bisa nonton beratus-ratus episode nonstop tanpa beban! Malah-malah tanpa sadar kamu bisa beresin 10 episode dalam sekali duduk!

Apa kamu bakal mencoba maraton nonton One Piece dari awal sampai episode terbarunya dimulai dari hari ini? Sampaikan opinimu terhadap anime tersebut melalui kolom komentar di bawah!

Artikel ini pertama kali terbit di duniagames.co.id dengan judul "5 Alasan Kenapa Kamu Mesti Nonton One Piece Dari Awal Selama WFH!" oleh Ridwan Hidayah.

Baca Juga: Lapar Mata? Ini 10 Anime 2021 yang Bisa Bikin Batal Puasa!