TUTUP

7 Pairing Karakter Jujutsu Kaisen yang Mustahil!

Pasangan ini tak mungkin terwujud di dunia JJK!

Jujutsu Kaisen adalah serial shounen karya Gege Akutami yang menawarkan kisah bergenre supranatural dan dark fantasy, di mana ceritanya berfokus pada perseteruan yang melibatkan dua pihak, yakni penyihir Jujutsu dan roh terkutuk.

Selama berabad-abad lamanya, roh kutukan telah menjadi musuh alami bagi umat manusia. Mereka menyebabkan banyak kekacauan dan mendorong manusia menuju kehancuran. Untuk itu, orang-orang berbakat dengan jumlah energi kutukan yang besar memanfaatkan kekuatannya guna melawan roh terkutuk menggunakan teknik kutukan.

Dengan begitu, Jujutsu Kaisen sarat akan adegan aksi yang mendebarkan dan penuh pengorbanan. Jadi, jangan heran kalau serial satu ini tak mungkin memberi banyak celah untuk adegan-adegan romansa antarkarakternya.

Namun, hal tersebut tak membatasi kreativitas para penggemar yang berusaha menjodoh-jodohkan 2 karakter favorit mereka. Beberapa di antaranya sangat mungkin untuk diwujudkan, tetapi sisanya merupakan fan ships yang tak masuk akal.

Nah, berikut ini deretan pairing karakter Jujutsu Kaisen yang mustahil jadi nyata. Siapa saja, ya? Simak daftarnya, yuk!

1. Yuji Itadori dan Mai Zenin

Yuji dan Mai (dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen)

Yuji Itadori tampil sebagai protagonis utama dalam serial Jujutsu Kaisen. Dari kepribadiannya, Yuji tergolong orang yang bisa dengan mudah berbaur dengan siapa saja. Namun, menyatukannya dengan Mai Zenin sebagai pasangan rasanya adalah keputusan yang buruk.

Tentu saja alasan utamanya ialah sifat dan ideologi mereka yang bisa dikatakan berseberangan. Selain itu, serial ini juga tak memperlihatkan interaksi langsung antara kedua karakter. Jangankan hubungan romantis, untuk menjadi teman saja sepertinya akan sangat dulit.

2. Satoru Gojo dan Kasumi Miwa

dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen

Siswi SMA Jujutsu Kyoto Kasumi Miwa menunjukkan obsesinya terhadap Satoru Gojo yang merupakan guru di SMA Jujutsu Tokyo. Meski begitu, jangan kira keduanya bisa bersatu dan menjalin hubungan romantis seperti yang beberapa penggemar harapkan.

Gojo yang terlalu energik dan blak-blakan pastinya akan terlalu dominan bagi Miwa yang sangat pemalu dan cenderung sensitif. Kepribadian masing-masing dari mereka menunjukkan bahwa keduanya belum dewasa. Dunia Jujutsu mungkin akan gempar kalau Gojo dan Miwa dipersatukan.

3. Kento Nanami dan pegawai toko roti

dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen

Kento Nanami diperlihatkan pernah berkunjung ke toko roti, tempat di mana ia bertemu dengan kasir perempuan yang mengeluhkan sakit di bahunya. Nanami melihat ada roh terkutuk yang menjadi parasit di pundak si karakter figuran, lalu menawarkan diri untuk menyembuhkannya.

Nanami dan pegawai toko roti tersebut hanya berinteraksi sedikit. Namun, harus diakui bahwa pertemuan itu meninggalkan kesan yang baik bagi Nanami, sebab perempuan tersebut mengucapkan terima kasih secara tulus atas bantuannya.

Namun, pada dasarnya Nanami adalah orang yang memilih untuk tak terikat hubungan pada siapapun karena risiko pekerjaannya sebagai penyihir Jujutsu. Jadi, interaksi singkat tersebut tak akan berkembang menjadi kisah asmara di masa depan.

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Dicurigai Bau Badannya Gak Enak

4. Nobara Kugisaki dan Toge Inumaki

dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen

Apakah kamu pernah membayangkan bagaimana jadinya jika Nobara Kugisaki dan Toge Inumaki dipersatukan sebagai pasangan kekasih? Sebaiknya jangan, ya!

Sama halnya dengan Yuji, Nobara adalah tipe orang yang bisa dengan mudah menjadi akrab dengan orang lain. Normalnya, dia bisa saja cocok dengan sosok seperti Yuji atau Megumi. Namun, situasinya berbeda jika yang dipasangkan dengannya ialah Toge.

Nobara dan Toge mungkin akur sebagai sesama siswa di SMA Jujutsu Tokyo. Namun, mereka tak pernah melakukan interaksi secara khusus. Lagipula, Nobara yang cerewet tak akan cocok dengan Toge yang banyak diam dan bicara seperlunya.

5. Satoru Gojo dan Nobara Kugisaki

dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen

Pairing karakter Jujutsu Kaisen yang mustahil lainnya ialah Nobara Kugisaki dan Satoru Gojo. Alasan utamanya jelas karena perbedaan usianya yang kira-kira lebih dari 10 tahun.

Beberapa penggemar mungkin berpikir bahwa usia bukanlah penghalang yang berarti bagi terjalinnya suatu hubungan. Namun, kita juga perlu memperhitungkan posisi kedua karakter.

Nobara adalah salah satu murid Gojo di SMA Jujutsu Tokyo. Dengan begitu, pastinya hubungan mereka tak akan bisa lebih dari itu. Tak pantas rasanya jika guru menjalin kisah romantis bersama siswinya.

Terlepas dari itu, Nobara dan Gojo tetap bisa dipersatukan sebagai tim yang solid dalam pertempuran.

Baca Juga: 7 Kematian Karakter Anime Isekai Paling Kocak, Ada yang Karena Kaget!

6. Megumi Fushiguro dan Maki Zenin

dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen

Selanjutnya, ada Megumi Fushiguro yang dijodohkan dengan Maki Zenin.

Awalnya, kedua karakter tersebut tampaknya berpotensi menjadi pasangan yang serasi. Apalagi, baik Megumi maupun Maki, mereka sama-sama pendiam alias tak banyak omong. Selain itu, keduanya juga berbakat sebagai seorang penyihir Jujutsu. Mereka bahkan pernah bekerja sama dalam pertarungan melawan Dagon.

Namun, perlu diingat bahwa Megumi dan Maki berasal dari klan yang sama, yakni Zenin. Jadi, menjodohkan keduanya adalah keputusan yang tak masuk akal.

7. Satoru Gojo dan Riko Amanai

Riko Amanai (dok. MAPPA/ Jujutsu Kaisen Season 2)

Terakhir, yakni Satoru Gojo dan Riko Amanai, yakni Star Plasma Vessel yang diperkenalkan selama musim kedua anime atau dalam alur Gojo's Past Arc. Keduanya bertemu karena Gojo mendapatkan misi penting untuk mengantarkan Riko kepada Master Tengen.

Dalam alur tersebut, usia Gojo seharusnya hanya 2 tahun lebih tua dari wadah Master Tengen tersebut, sehingga menciptakan hubungan romantis bukanlah suatu hal yang mustahil bagi mereka.

Gojo dan Riko tampak akur selama momen kebersamaan mereka. Sayangnya, keduanya tak mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan perasaan cinta satu sama lain.

Nah, itulah deretan pairing karakter Jujutsu Kaisen yang mustahil untuk diwujudkan. Bagaimana menurutmu?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: 10 Karakter Anime yang Selalu Kalah, Selalu Gagal tapi Gigih!