TUTUP

Sinopsis Boruto Episode 66, 67, 68: Boruto Khawatir Atas Ucapan Momoshiki?

Sinopsis Boruto episode 66 menjelaskan kalau Boruto mulai memikirkan efek dari ucapan Momoshiki. Terus... kita akan memasuki filler lagi?

Alur movie sudah hampir berakhir. Yang tersisa hanya tinggal epilog, yang akan tersaji di Boruto episode 66. Sebelumnya, Duniaku.net sudah membahas video preview dari episode 66 yang akan datang. Nah, sekarang sinopsis Boruto episode 66 yang lengkap sudah tersedia. Tak hanya itu, sinopsis Boruto episode 67 dan 68 juga sudah beredar, memperlihatkan kalau setelah ini kita akan kembali berhadapan dengan filler. Penasaran? Mari kita simak sinopsis Boruto episode 66, 67, hingga 68. Jadwal Tayang: 26 Juni 2018 Para ninja dari berbagai desa yang berkumpul untuk Ujian Chunin telah mulai perjalanan pulang, dan kehidupan di desa mulai kembali ke normal. Boruto, yang merusak aturan di Ujian Chunin, meminta maaf kepada semua orang. Sekarang ia khawatir atas kata-kata Momoshiki, "Mulai sekarang kamu akan menanggung takdir kejam." Bagaimana Boruto akan menyikapi pertanyaan itu berdasarkan semua pengalamannya hingga saat ini? Jadwal Tayang: 2 Agustus 2018 Chocho Akimichi dari trio Ino-Shika-Cho punya tubuh gemuk dan suka makan. Meski begitu, karena usianya dia mulai menginginkan pacar ganteng, jadi dia mulai memikirkan bentuk tubuhnya. Dalam waktu ini, Tim 10 yang beranggotakan Ino-Shika-Cho dan Tim 7 yang berisi Boruto dan teman-temannya ditugaskan untuk mendukung aktor dari drama populer, Tomaru, dan pacarnya di serial, Ashina, bersama-sama. Boruto hadir untuk mendengarkan detail misi, lalu berjumpa dengan gadis cantik yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Jadwal Tayang: 9 Agustus 2018 Tim 7 dan Tim 10 mengunjungi lokasi syuting drama untuk misi mereka saat mereka diserang oleh ninja dengan masker gas. Seorang aktris cedera. Aktor utama, Tomaru, meminta seseorang untuk menggantikan sang aktris dan orang itu adalah Chocho?! Tomaru berminat pada Chocho yang jadi kurus, dan Tomaru tampak tergila-gila pada Chocho.


Hmmm, jadi ya, seperti biasa yang terjadi setelah alur besar, Boruto akan memiliki setidaknya dua episode filler setelah alur besar. Ini terjadi setelah alur Kirigakure, ini terjadi setelah alur Geng Byakuya, dan ini terjadi lagi sekarang. Setidaknya, ada hal menarik dari filler ini. Tampaknya, Chocho akhirnya mengguasai Butterfly Mode milik Choji, yang bisa membuatnya kurus karena mode ini memanfaatkan kalori. Gimana nih pendapat kamu soal sinopsis Boruto episode 66, 67, 68? Sampaikan di kolom komentar!