TUTUP

Kenapa Ubuyashiki Mengorbankan Keluarganya di KnY? Ini Alasannya

Ini alasan kenapa dua putri Ubuyashiki jadi korban juga

Kagaya Ubuyashiki sudah memprediksi dalam lima hari, Muzan akan datang menemuinya, dan prediksinya benar.

Dalam mempersiapkannya, dia menjadikan dirinya sebagai umpan bagi Muzan agar terjebak dalam ledakan yang membuat regenerasi Muzan melambat sedikit, lalu Tamayo dan Hashira akan menyerang Muzan.

Namun bukan hanya Kagaya yang menjadi umpan, istrinya yaitu Amane dan dua putri mereka yaitu Hinaki dan Nichika Ubuyashiki juga menjadi korban, kenapa demikian?

1. Bertujuan untuk mengurangi kecurigaan Muzan

dok. Ufotable/ Kimetsu no Yaiba Season 4 Hashira Training Arc

Muzan sempat curiga, dia datang ke kediaman Ubuyashiki di mana kediaman pemimpin pemburu iblis ini tidak punya pelindung apapun. Entah jebakan atau pengawal.

Jika Muzan datang lalu hanya ada Ubuyashiki, maka jelas Ubuyashiki jadi umpan, namun saat Muzan datang ada juga istri dan anak Ubuyashiki, Muzan menurunkan kecurigaannya sedikit.

Tentu Muzan merasa akan ada jebakan, tapi dia tidak menyangkan kalau Ubuyashiki akan meledakan dirinya bersama istri dan kedua anaknya.

Meski terasa kejam, rencana Ubuyashiki ini sukses, karena kecurigaan Muzan berkurang dan Muzan benar-benar terkejut karena Ubuyashiki sampai mengorbankan istri dan anaknya juga.

Baca Juga: 11 Adegan Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc yang Tak Ada di Manga

2. Semua anak Ubuyashiki dewasa lebih cepat dan setia dengan ayah mereka

ufotable/Kimetsu no Yaiba

Hinaki, Nichika, Kiriya, Kuina, dan Kanata Ubuyashiki semuanya masih anak-anak sebenarnya, namun mereka sangat pintar. Mereka juga sangat setia menemani ayah mereka.

Orang tua mereka mengajari mereka agar lebih cepat dewasa dan punya pola pikir dewasa, mengingat secara kutukan keluarga, umur mereka tak akan panjang.

Karena alasan ini, Hinaki dan Nichika kemungkinan juga tahu kalau mereka jadi "umpan" bersama ayah dan ibunya, namun mereka sangat setia dan pola pikirnya dewasa, keduanya siap mati menemani orang tua mereka.

3. Kiriya, Kuina, dan Kanata Ubuyashiki yang tersisa dan jadi penerus ayahnya

kimetsu-no-yaiba.fandom

Kiriya, Kuina, dan Kanata Ubuyashiki juga sudah tahu dengan apa yang terjadi, karena itu saat semua pemburu iblis dimasukan ke Infinity Castle, mereka bertiga yang memberikan dukungan ke semua pemburu iblis.

Kiriya Ubuyashiki yang merupakan anak ketiga dari kembar lima kini jadi anak tertua (Hinaki dan Nichika yang lebih tua mengorbankan diri) karena itu Kiriya yang jadi penerus klan Ubuyashiki.

Yang menyedihkan, Kiriya, Kuina, dan Kanata Ubuyashiki semuanya masih anak-anak, tapi karena didik untuk lebih dewasa, mereka menahan air mata mereka untuk berduka atas kematian orang tua dan kakak mereka, demi membantu pemburu iblis mengalahkan Muzan.

Itu alasan Ubuyashiki mengorbankan keluarganya juga, bagaimana menurutmu?

Baca Juga: Kenapa Muzan Memasukan Semua Pemburu Iblis ke Infinity Castle?