TUTUP

Prediksi: Apakah Sukuna bisa Lolos dari Serangan Hana Jujutsu Kaisen?

Di bab 263, Sukuna kembali terkena serangan tersebut

Pada bab 263, Sukuna kembali terkena Jacob's Ladder untuk ketiga kalinya berkat rencana Yuta yang nekad membawa Hana ke medan pertempuran. Namun yang jadi pertanyaan adalah bagaimana nasib raja kutukan itu setelah terkena serangan tersebut?

Penasaran, kan? Begini prediksinya!

Baca Juga: Kenapa Hana Diajak Yuta Menyerang Sukuna Jujutsu Kaisen?

1. Kondisi Sukuna saat ini

Sukuna yang terluka akibat tembakan Hollow Purple ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Jika kita meninjau kembali kondisi Sukuna saat ini, bisa dikatakan kalau ia benar-benar dalam kondisi yang sangat buruk.

Jantungnya yang sempat tertusuk katana Maki masih belum bisa pulih. Kedua lengan kirinya juga tak bisa ditumbuhkan lagi karena Sukuna belum bisa memakai kutukan pembalik.

Sukuna juga sedang tak bisa memakai Malevolent Shrine karena ia sudah beberapa kali memakainya bahkan dalam mode yang kurang sempurna demi melepaskan Divine Flame.

Jika penyihir normal yang berada di situasi tersebut, harusnya ia sudah tumbang sejak lama. Hal ini menunjukkkan betapa ngerinya Sukuna bahkan saat didesak ke titik rendah.

2. Sebelum Hana menyerang, Yuji sempat menyarangkan Dismantle ke ikatan jiwa Megumi dan Sukuna

Serangan Dismantle Yuji ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Selain kondisi di atas, Sukuna juga mengalami kerugian karena Yuji telah menguasai semua teknik tebasannya.

Yuji bahkan dengan cerdiknya mempersempit area target tekniknya tepat ke batas jiwa Megumi dan Sukuna. Hanya dengan sentuhan Dismantle saja, ikatan jiwa raja kutukan itu bahkan sampai dibuat merenggang.

Alhasil, Sukuna sampai memuntahkan beberapa jarinya sehingga harus menelannya lagi.

3. Berdasarkan situasi yang dijelaskan di atas, harusnya Sukuna minimal tak lagi bisa memberi perlawanan atau jika beruntung, ia tewas

Hana menyerang Sukuna dengan Jacob's Ladder ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Setelah melihat situasi yang dialami raja kutukan itu, penulis berpikir hal yang bisa terjadi adalah Sukuna bisa tumbang dan tak lagi bisa memberi perlawanan usai terkena Jacob's Ladder.

Ia sudah berkali-kali dilukai dan mendapat serangan yang berefek mematikan bagi eksistensinya sebagai kutukan. Belum lagi, efek Dismantle dari Yuji ikut memberi andil sehingga ikatan jiwa Sukuna dan Megumi semakin merenggang.

Perlu diingat kalau Sukuna sudah kena Jacob's Ladder sebelumnya oleh Yuta sehingga harusnya efeknya sudah tak bisa ditanggung lagi di kondisinya sekarang.

4. Akan tetapi, Sukuna bisa saja masih selamat seperti sebelumnya dan memakai satu kartu terakhir yang belum dipakai

Sukuna terpilih menjadi pengatur asimiliasi umat manusia dan Tengen ( Dok. Shueisha / Jujutsu Kaisen )

Namun seperti yang kita tahu, Sukuna ini benar-benar karakter yang keras kepala sekaligus tahan banting. (Dan mungkin dikasih plot armor tebal juga oleh Gege Akutami). Selama masih berdiri, ia akan terus bertarung meski jantungnya terluka dan kedua tangannya menghilang.

Kita juga jangan lupa dengan embrio Tengen yang sempat ditelan Sukuna sebelumnya. Penulis memprediksi raja kutukan itu mungkin akan menggunakannya di saat terakhir.

Hal ini yang berpotensi membuat para penyihir yang mulai bisa membalikkan keadaan malah kembali mengalami kesulitan lagi.

Itulah prediksi tentang kondisi Sukuna setelah terkena Jacob's Ladder dari Hana.

Bagaimana pendapat kalian?

Untuk informasi yang lebih lengkap soal anime-manga, film, game, dan gadget, yuk gabung komunitas Warga Duniaku lewat link berikut:

Discord: https://bit.ly/WargaDuniaku
Tele: https://t.me/WargaDuniaku

Baca Juga: Pembahasan Jujutsu Kaisen 263: Yuji & Todo Kembali Bertempur!