TUTUP

Rekomendasi 10 Anime Fall 2024 Crunchyroll, Ada DAN DA DAN!

Re:ZERO masuk season 3!

Anime Fall 2024 Crunchyroll sudah diumumkan, dan ini dia rekomendasi judul-judul yang tidak boleh kamu lewatkan sama sekali!

1. I'll Become a Villainess Who Goes Down in History (MAHO FILM)

Gadis muda ini benci dengan semua pahlawan wanita yang terlalu baik hati. Jadi ketika dia bereinkarnasi sebagai Alicia, tokoh antagonis di game kencan fantasi favoritnya, rasanya seperti mimpi yang jadi kenyataan! Tapi ada satu masalah: semakin dia berusaha jahat, sang pangeran malah semakin jatuh cinta padanya. Alicia harus berusaha lebih keras lagi kalau dia mau jadi penjahat terhebat di dunia.

2. Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 3 (White Fox)

Satu tahun telah berlalu sejak kemenangan Subaru di Sanctuary. Dia menikmati kehidupan yang menyenangkan sementara kubu Emilia bersatu untuk menghadapi pemilihan kerajaan—sampai pada suatu hari datang sebuah surat yang mengubah kehidupan mereka. Anastasia, seorang kandidat dalam pemilihan kerajaan, telah mengundang Emilia ke Kota Watergate Priestella. Namun saat Emilia dan kawan-kawan memulai perjalanan, muncul krisis yang tidak terduga dan Subaru kembali berhadapan dengan nasib yang kejam.

3. KamiErabi GOD.app Season 2 (UNEND)

Sekolah yang sama, saingan baru! Murid-murid di Akademi Suezane Yuai pakai kekuatan super mereka buat bertarung demi gelar "Dewa" yang bergengsi. Goro berhasil menghentikan Kyo dan Ryo, tapi dia kehilangan kekuatannya. Tapi di saat itu, ia teringat keinginannya yang sebenarnya. Pertarungan brutal berlanjut, kawan jadi lawan, sahabat jadi musuh, semua demi gelar dan tahta sebagai Dewa.

4. DAN DA DAN (Science SARU)

Saat Momo, siswi SMA yang berasal dari keluarga cenayang, pertama kali bertemu dengan teman sekelasnya, Okarun, seorang ahli ilmu gaib, mereka berdebat—Momo percaya hantu tapi tidak meyakini keberadaan alien, dan Okarun percaya alien tapi tidak meyakini keberadaan hantu. Ketika ternyata kedua fenomena itu nyata, kekuatan tersembunyi Momo bangkit, sementara Okarun memperoleh kekuatan kutukan. Bersama-sama, mereka harus menghadapi kekuatan paranormal yang mengancam dunia mereka. 

5. Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 (A-1 Pictures)

LPFM dipandang sebagai kandidat tim terkuat untuk menang, tapi mereka harus melewati berbagai rintangan berat: arena bermain yang perlahan tenggelam ke laut seiring waktu, area [UNKNOWN] misterius di tengah peta, dan konspirasi tim anonim. Belum lagi, semua pemain harus mengikuti beberapa aturan khusus yang mengejutkan jika mereka ingin bermain dan menang.

Baca Juga: Teaser Anime Baru YAIBA Akhirnya Rilis, Bakal Digarap Studio Wit!

6. Blue Exorcist -Beyond the Snow Saga- (Studio VOLN)

Dua bersaudara, Rin dan Yukio, pergi ke Danau Towada di Aomori untuk mencari Shura, yang tiba-tiba menghilang. Di sana, mereka menemukan tempat kelahiran Shura - tempat di mana Shiro menjadi pelindungnya. Seiring pencarian mereka berlanjut, Rin dan Yukio mengungkap takdir yang menanti Shura. Sementara itu, Lightning, salah satu Ksatria Agung, tiba di Cabang Jepang Ksatria Salib Sejati dan memulai penyelidikannya tentang Illuminati. Lightning menyimpulkan bahwa semuanya berawal pada "Malam Biru", saat ia perlahan melangkah ke sisi gelap Ksatria Salib Sejati.

7. Yakuza Fiancé: Raise wa Tanin ga Ii (Studio DEEN)

Pertunangan Yoshino sangat jauh dari mimpi yang menjadi kenyataan. Kakeknya, kepala kelompok yakuza terbesar di Kansai, telah mengatur pernikahannya dengan Kirishima, cucu pemimpin Klan Miyama, sebagai bagian dari gencatan senjata. Yang mengejutkan Yoshino, Kirishima tampak baik dan menawan untuk seorang anggota yakuza. Namun kehangatan ini hanyalah kedok untuk menutupi kebenaran yang gelap dan berbahaya. 

8. Dragon Ball DAIMA (Toei Animation)

Karena suatu konspirasi, Goku dan teman-temannya berubah menjadi kecil. Petualangan seperti apa yang menanti Goku, Supreme Kai, dan karakter-karakter baru seperti Glorio dan Panzy di dunia yang tak dikenal ini, "Alam Iblis"?

9. Shangri-La Frontier Season 2 (C2C)

Rakuro Hizutome hanya peduli dengan satu hal: mengalahkan permainan VR yang jelek. Dia mengabdikan seluruh hidupnya pada permainan buggy ini dan dapat menyelesaikan seluruh permainan bahkan sambil tertidur. Suatu hari, ia memutuskan untuk menantang dirinya sendiri dan memainkan permainan tingkat dewa yang populer yang disebut Shangri-La Frontier. Namun dia tersadar bahwa permainan ini sangatlah sulit. Akankah keahliannya cukup untuk mengungkap berbagai rahasia yang tersembunyi dalam permainan? 

10. Another Journey to the West (Tencent Penguin Pictures)

Wu Cheng’en dengan jelas menggambarkan dunia yang penuh fantasi dan mitos dalam novelnya yang terbit pada abad ke-16, Journey to the West. Beberapa orang mengatakan bahwa penggambarannya bukan sekadar fiksi, tetapi diambil dari pengalaman pribadi. Bergabunglah dengan Wu Cheng’en dan kawan-kawannya dalam perjalanan ziarah yang legendaris ke "Wilayah Barat" seiring dengan langkah mereka mencari jalan Pencerahan setelah melalui berbagai hantaman cobaan dan penderitaan.

Anime Fall 2024 Crunchyroll mana yang bakal jadi tontonanmu? Sampaikan melalui kolom komentar!

Baca Juga: 10 Sosok Ayah Terburuk di Anime, Bikin Anaknya Menderita!