Comscore Tracker

5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

Ninja Konoha juga manusia, mereka perlu uang untuk hidup! Jadi siapakah shinobi terkaya di dunia Naruto? Setelah melalui riset mendalam, kami mendapatkan 5 ninja berikut yang diduga memiliki rekening berlimpah!

5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

Jika kamu seorang penggemar manga ataupun anime Naruto, pasti kamu mengetahui banyak hal tentang kehidupan shinobi-shinobi dalam Naruto. Sekarang kita akan membahas siapa saja karakter terkaya di naruto. Inilah 5 karakter terkaya di Naruto!

[page_break no="1" title="Orochimaru"]


5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

[read_more id="252788"]

Orochimaru adalah orang paling terkenal yang pernah menghuni Konohagakure, dilatih oleh Hokage Ketiga, dan bahkan pernah disebut sebagai dewa para Shinobi pada masa jayanya. Dia adalah salah satu dari ketiga Legendary Sannin. Dengan ambisi hidup untuk mempelajari semua rahasia dunia shinobi, Orochimaru berusaha membuat dirinya menjadi hidup abadi, sehingga ia dapat menjalani tugasnya dengan sempurna.

Bagaimana Orochimaru dapat disebut karakter terkaya dalam dunia Shinobi? Dia memiliki semua teknologi, bagaimana bisa seorang ninja yang tak punya pekerjaan memiliki teknologi paling canggih yang pernah ada? Pasti dia memiliki rekening gendut yang memungkinkannya mendapatkan semua telknologi canggih tersebut. Inilah mengapa Orochimaru dapat dikatakan sebagai salah satu karakter terkaya di Naruto.

[page_break no="2" title="Klan Hyuga"]


5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

Klan Hyuga adalah klan tertua di dalam dunia Shinobi, dan salah satu dari empat klan bangsawan di Desa Konoha. Semua anggota klan ini memiliki Byakugan. Klan Hyuga adalah keturunan dari Klan Otsutsuki, atau lebih tepatnya, keturunan langsung dari Hamura Otsutsuki. Klan ini dianggap sebagai klan terbesar dan terkuat di dalam Desa Konoha.

Klan Hyuga adalah klan yang sangat kaya raya, kekayaannya sampai bahkan dapat menghidupi anak cucu mereka dimasa depan. Mereka juga sering diminta oleh Hokage untuk menyelesaikan berbagai tugas tingkat atas. Bayangkan jika Seluruh Klan Hyuga yang masih hidup memiliki satu bank yang sama, uang yang mereka miliki serta warisannya pasti tidak akan ada habisnya.

[read_more id="263533"]

[page_break no="3" title="Kunijiro"]


5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

Kunijiro adalah seseorang yang pada awalnya tidak memiliki apa-apa, dia hanya muncul satu kali dalam anime Naruto episode 174. Kunijiro berhasil menjadi kaya karena menjual perhiasan langka, dia juga seorang teman lama Tsunade waktu Kunijiro masih belum memiliki apa-apa. Disinilah mengapa Kunijiro pantas untuk dianggap sebagai salah satu karakter terkaya dalam dunia Naruto.

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="4" title="Kakuzu"]


5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

[read_more id="251531"]

Kakuzu adalah salah satu anggota Akatsuki yang dulunya adalah seorang Shinobi Tingkat-S yang melarikan diri dari Takigakure. Di dalam Akatsuki, Kakuzu memiliki peran sebagai seorang bendahara. Bagaimana bisa seorang pemburu hadiah menjadi bendahara? Kakuzu adalah seorang pemburu bayaran yang paling terkenal. Saat dirinya masih bekerja dibawah pimpinan Takigakure sebagai salah satu dari kelompok ninja elit, Kakuzu mendapat tugas untuk membunuh Hashirama Senju, Hokage Pertama dari Konohagakure. Sayangnya misi ini berakhir dengan kegagalan karena Kakuzu harus berhadapan dengan seorang ninja yang sangat kuat. Apa yang akan terjadi jika dia berhasil membunuh Hashirama Senju? Bayangkan hadiah dari misi tersebut yang sudah pasti akan membuat Kakuzu kaya mendadak.

Setelah kegagalannya, dia mencari nafkah sebagai pemburu bayaran di pasar gelap dengan mengambil jantung-jantung Shinobi terkuat untuk membuat dirinya hidup abadi, dan kepuasan pribadinya. Saat dirinya berumur 91 tahun, Kakuzu masih menginginkan uang, uang dan uang, bahkan setelah dirinya direkrut Sasori. Itulah mengapa Kakuzu adalah salah satu karakter Terkaya dalam dunia Naruto.

[read_more id="262511"]

[page_break no="5" title="Rasa"]


5 Karakter Terkaya di Naruto, yang Kekayaannya Bisa Sampai Tujuh Turunan!

Rasa adalah Kazekage ke 4 dari Sunagakure, ayah dari Gaara, Kankuro dan Temari. Dia memiliki jurus untuk mengendalikan Pasir Emas, bayangkan jika dia menjual semua pasir emasnya di toko emas, apalagi dengan harga emas saat ini yang cukup tinggi, kemampuan tersebut sudah cukup untuk membuat Sunagakure makmur dan sejahtera.


Untuk karakter lainnya, Jiraiya juga sempat menyinggung tabungannya yang memiliki banyak angka nol. Namun sayang, dia sudah tewas. Dan mungkin saja uangnya diwariskan ke Naruto. Tapi, sejauh ini, Naruto tidak pernah disebutkan mewarisi apa yang menjadi milik Jiraiya (jangan-jangan malah Tsunade ya yang mendapatkan warisannya Jiraiya...).

Oke, dari semua karakter di atas, apakah kalian masih memiliki kandidat karakter terkaya di Naruto lainnya yang seharusnya masuk ke dalam daftar ini? Jika iya, langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek