Comscore Tracker

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!

Ada bajak laut yang dihormati karena wibawanya, ada juga yang ditakuti karena kebengisan dan kekuatan unik yang dimilikinya. Berikut 7 bajak laut paling terkenal di Pirates of Caribbean!

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!Ada bajak laut yang dihormati karena wibawanya, ada juga yang ditakuti karena kebengisan dan kekuatan unik yang dimilikinya. Berikut 7 bajak laut paling terkenal di Pirates of Caribbean!

[duniaku_baca_juga]

Pirates of Carribbean merupakan film aksi fantasi yang menceritakan tentang kisah para bajak laut berdasarkan legenda dan cerita rakyat. Proyek garapan Waltz Disney ini sukses menghadirkan beberapa sekuel dimulai dari seri The Curse of The Black Pearl sampai Dead Men Tell No Tales yang akan rilis pada tanggal 26 Mei mendatang.

Kesuksesan filmnya sendiri tak lepas dari banyaknya variasi tokoh bajak laut yang sukar dilupakan oleh para penonton. Dari semua karakter yang ada, penulis merangkum 7 bajak laut paling terkenal di serial Pirates of Caribbean.

[page_break no="7" title="Hector Barbossa"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean![duniaku_adsense]

Penjahat pertama di seri The Curse of The Black Pearl adalah bajak laut yang terkenal sangat kejam dan sadis dalam menjalankan setiap aksi perompakannya. Meskipun demikian, ia juga sangat taat pada kode etik bajak laut dan menghormati Kapten Teague selaku penjaga buku hukum bajak laut.

Lucunya, pasca kekalahan saat melawan Edward Teach, Barbossa justru sempat bekerja pada Raja George sebagai prajurit Angkatan Laut. Namun setelah berhasil menghabisi Black Beard, ia kembali menjadi bajak laut dan mengambil Queen Anne’s Revenge beserta krunya.

Barbossa juga sempat dirumorkan memiliki seorang anak perempuan bernama Carina Smyth yang ironisnya malah sempat jatuh cinta pada Jack!

[page_break no="6" title="William Turner"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!Bajak laut yang sekarang menjadi pemilik kapal Flying Dutchman ini semula bekerja sebagai pandai besi muda di Port Royal. Pada awalnya, ia mempercayai bahwa ayahnya seorang pelaut yang terhormat dan sangat membenci bajak laut. Will bahkan mendedikasikan dirinya untuk berlatih pedang agar bisa menghabisi bajak laut suatu saat nanti.

Namun setelah menemukan kenyataan bahwa ayahnya yang bernama Bootstrap adalah seorang bajak laut, Will memutuskan untuk mengikuti Jack demi membebaskan kekasihnya dari Barbossa. Bersama Elizabeth dan Jack, ia juga turut membebaskan ayahnya dari cengkeraman Davy Jones.

Akan tetapi karena perbuatan Jack, Will harus menjadi bagian dari Flying Dutchman bersama ayahnya. Ia harus berlayar selama sepuluh tahun sampai ia bisa bertemu kembali dengan Elizabeth dan putra tunggalnya, Henry Turner. Will pun menjadi salah satu bajak laut paling terkenal yang tidak bisa diremehkan.

[page_break no="5" title="Elizabeth Turner"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!Wanita yang semula bermarga Swann ini dulunya merupakan seorang bangsawan dan putri dari gubernur bernama Weatherby Swann. Sejak kecil, ia sangat tertarik pada dunia bajak laut meski sebatas rasa ingin tahu semata. Siapa sangka, pertemuannya dengan Jack sempat membuatnya meniti karir sebagai bajak laut.

Meskipun baru beberapa bulan menjadi bajak laut, Elizabeth sering sekali terlibat dalam pertempuran sengit di mana veteran bajak laut belum tentu bisa selamat. Ia bahkan sempat menjadi kapten Bajak Laut Singapura dan naik tahta menjadi Raja Bajak Laut yang memiliki wewenang memimpin seluruh anggota Brethern Court.

Setelah menikah dengan Will, ia memilih pensiun dari dunia bajak laut dan menetap di Port Royal sambil menjaga buah hatinya dan peti yang berisi jantung sang suami.

[page_break no="4" title="Angelica"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!Perempuan yang merupakan satu-satunya putri Blackbeard ini dikenal sebagai bajak laut wanita yang memiliki level kelicikan setara Jack Sparrow. Memanfaatkan reputasi sang mantan yang merupakan salah satu anggota Brethern Court, ia berhasil menyamar menjadi Jack dan merekrut sejumlah kru baru untuk bekerja di kapal milik ayahnya.

Tidak hanya licik, keahlian tempurnya juga tak main-main, mengingat Angelica bisa meniru gaya berpedang milik Jack dan mengimbanginya dalam pertempuran satu lawan satu. Ia juga mengetahui berbagai rahasia mistis yang di antaranya adalah ritual awet muda yang memungkinkan seseorang merampas kehidupan korbannya.

Namun di balik kelicikannya, Angelica adalah seorang putri yang sangat menyayangi ayahnya dan rela menyeberang lautan demi membebaskan Blackbeard dari ramalan kematiannya. Akan tetapi, Angelica harus menanggung penderitaan setelah ia merenggut nyawa ayahnya secara tak sengaja setelah meminum air awet muda yang isinya ditukar oleh Jack.

Ingin tahu seperti apa bajak laut yang terkenal sangat susah dibunuh? Atau bajak laut yang pernah mengencani anak musuhnya sendiri? Klik halaman selanjutnya untuk bajak laut paling terkenal lainnya!

[page_break no="3" title="Blackbeard"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean!Edward Teach, atau lebih dikenal sebagai Blackbeard, adalah salah bajak laut paling terkenal yang paling jahat di Kerajaan Inggris selama abad ke 18. Memiliki jiwa yang paling hitam dan hati yang paling gelap, Blackbeard adalah nama yang cukup membuat semua pelaut yang paling berani sekalipun ketakutan karena banyaknya teror yang ia lancarkan di sepanjang wilayah Inggris.

Blackbeard juga dikenal sebagai masternya berbagai ilmu hitam. Berkat kekuatan supernatural yang dimilikinya, ia mampu membangkitkan mayat menjadi zombie sesuka hatinya. Ada beberapa rumor yang mengatakan, Blackbeard pernah berenang mengeiilingi kapalnya dan kembali naik ke dek dalam kondisi kepala terpenggal.

Tidak hanya itu saja, ia juga memilik pedang Triton yang membuatnya tak terkalahkan di lautan. Namun, malang tak dapat ditolak. Ramalan tentang kematian dirinya tetap terjadi setelah ia dikalahkan Barbossa dan ditipu Jack.

[page_break no="2" title="Davy Jones"]

Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean![read_more link="https://static.duniaku.net/2017/05/Jack-Sparrow.jpg">Dari yang Pernah Mati sampai Susah Mati, Inilah 7 Bajak Laut Paling Terkenal di Pirates of the Carribbean![duniaku_adsense]

Siapa sih yang tak mengenal pria nyentrik satu ini? Bajak laut flamboyan satu ini memiliki ciri khas yang mustahil dilupakan semua orang. Sikapnya yang seperti orang setengah teler, perkataannya yang setajam silet ditambah gestur tubuhnya yang ganjil membuat orang-orang di sekitarnya tak menyangka kalau dia adalah salah satu anggota Brethern Court.

Tidak seperti bajak laut pada umumnya, Jack memiliki sifat yang menunjung tinggi kesetiakawanan (?), rela berkorban (?), patuh terhadap hukum bajak laut (?) dan suka menolong (?). Akan tetapi gara-gara sifatnya yang terlalu baik, ia pernah dicampakkan Barbossa dan anak buahnya sendiri.

Penggemar miras ini juga dikenal sebagai playboy yang pernah memikat beberapa wanita. Uniknya salah satu dari para wanita yang pernah dikencaninya adalah anak dari musuh bebuyutannya sendiri, siapa lagi kalau bukan Angelica?

Namun yang membuat Jack Sparrow spesial adalah tingkat keberuntungannya yang tak terkira. Sudah tak terhitung lagi berapa kali ia lolos dari maut berkat hoki level dewa miliknya. Bahkan ia adalah salah satu dari tiga orang yang berhasil kembali dari kematian. Ia juga terkenal karena pernah mengalahkan para bajak laut yang dikenal susah mati!

[duniaku_adsense]

Itulah 7 bajak laut paling terkenal di Pirates of Carribbean. Di antara mereka, siapakah yang menjadi menjadi perompak favoritmu?

Sumber : Official Website

Article Terkait

Latest Story

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek

Geek