6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Walau berpretasi, para genin ini justru tampil kurang maksimal di ujian chunin!

6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Ujian chunin itu sama sekali tidak mudah. Ujian chunin Boruto terutama, diisi oleh lawan-lawan berbahaya. Sebut saja trio Sunagakure, Shinki, Araya, Yodo, yang levelnya di atas genin lain. Demikian pula dengan Mitsuki yang diam-diam tahu senjutsu, Sarada yang sudah dilengkapi Sharingan, dan Boruto yang dilengkapi kote cheat.

Meski begitu, beberapa kontestan tetap mencoba mati-matian sebelum akhirnya tersingkir. Sebut saja Metal Lee, yang tinjunya sampai berdarah-darah demi mencoba melindungi benderanya.

Sebaliknya, para genin di bawah ini penampilannya terasa mengecewakan. Mari kita lihat siapa saja.

6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Iwabe Yuino adalah salah satu murid Akademi dengan kemampuan bertarung paling teruji. Biar bagaimanapun juga, dia memang tinggal kelas bukan karena jelek di taijutsu dan ninjutsu, melainkan karena dia lemah di akademik.

Ekspektasi performa Iwabe meninggi karena pencapaiannya di Kirigakure. Dia mampu mengalahkan lawan level chunin, yang memegang senjata pusaka Shibuki, dalam sekejap saja.

Memang, musuh Iwabe adalah salah satu genin paling berbahaya di ujian. (Shinki). Namun Metal Lee saja bisa bertahan lebih lama ketimbang genin yang satu ini.


Genin yang tampil mengecewakan di ujian chunin Boruto dapat kamu cek lanjutannya di halaman kedua!

6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Ekspektasi terhadap Sumire dalam ujian chunin Boruto juga tinggi karena satu alasan: dia ini musuh utama dari alur Ghost, yang membuka anime Boruto.

Namun memang, kekuatan Sumire belum sebesar dulu. Ancaman dari gadis yang satu ini berkurang karena Nue-nya kini berukuran mini, bukannya monster besar dan mengancam seperti di awal anime.

Selain itu, walau Sumire sudah klop dengan mereka, rasanya harus diakui kalau Wasabi dan Namida level skill-nya di bawah Sumire. Tak heran akhirnya Sumire pun tersingkir di ronde dua ujian chunin Boruto, yang mewajibkan team work untuk menang.

6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Pada dasarnya, tim Ino-Shika-Cho semuanya tersingkir dari ujian chunin. Namun dibanding kedua rekannya, Inojin memang adalah yang eliminasinya terasa paling nggak banget.

Cho-Cho mengerahkan seluruh kekuatannya untuk menyingkirkan Shinki. Pada akhirnya gadis gemuk itu gagal untuk membuat Shinki lecet, tapi upayanya membuat ayah dan ibunya bangga.

Shikadai sukses mengalahkan Yodo meski gadis itu memiliki kekuatan unik dan mampu menekannya. Shikadai bahkan seharusnya lanjut ke final, kalau saja Boruto tidak mencuranginya.

Musuh yang dihadapi Inojin, Araya, memang tangguh. Namun cowok yang satu ini terlihat gagal untuk menyesuaikan taktik begitu rencananya gagal. Araya pun dapat menyingkirkannya dengan sangat mudah.


Para genin lain yang penampilannya mengecewakan di ujian chunin Boruto dapat kamu cek di halaman ketiga!

6 Genin Ini Tampil Mengecewakan di Ujian Genin Boruto!

Tapi kalau mau ngomongin genin yang penampilannya mengecewakan di ujian Boruto sih, trio yang satu ini jelas harus dipertimbangkan. Karenanya posisi 4, 5, 6 semuanya diambil oleh mereka.

Iwabe Yuino mungkin tidak tampil dengan maksimal, namun dia masih bisa mencapai ronde dua. Dibantu taktik Denki dan kekuatan Metal, Iwabe bahkan mungkin akan lanjut ke ronde tiga kalau saja yang dilawannya tim dari Kirigakure atau timnya Yurui.

Inojin mungkin ambruk terlalu mudah lawan Araya, namun setidaknya dia mampu mencapai ronde tiga.

Sumire mungkin kalah di ronde dua, namun dia tetap sukses bertahan dari ujian ronde pertama. Termasuk melintasi jalur perangkap yang dipersiapkan Tenten.

Trio Genbu sudah dipamerkan memiliki desain unik sejak preview episode. Pemimpin tim ini terlihat seperti sosok yang rupawan namun diam-diam sadis atau arogan. Si rambut hijau memiliki ekspresi menakutkan, sementara yang paling kanan terlihat seperti sosok tambun yang bisa memberi kejutan dalam pertarungan.

Iwabe saja sudah merasakan kalau mereka bisa menjadi ancaman. Mungkin mereka memang bisa jadi lawan tangguh bila dibiarkan bertahan di ujian.

Lalu mereka serentak tereliminasi sebelum mencapai lokasi kuis ronde pertama. Itu adalah kegagalan yang spektakuler. Begitu spektakuler, malah, sampai sepertinya Kurotsuchi akan menyiksa mereka begitu mereka pulang.


Nah, itu enam genin yang penampilannya kurang oke di ujian chunin Boruto. Gimana pendapatmu? Setuju nggak? Atau ada tokoh lain yang lebih pantas berada di daftar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU