Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Siapa saja pasangan yang berbahagia di One Piece? Biasanya kan tragis melulu tuh

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Kisah cinta di One Piece? Memangnya ada? Oh tentu saja ada, namun Eiichiro Oda sendiri sudah mengatakannya, bahwa jika kisah cinta di One Piece dijadikan lebih jelas, maka alur ceritanya akan berubah, karena hal itu Eiichiro Oda hanya memasukan beberapa kisah cinta di One Piece saja, dan itu pun tak terlihat jelas dan ditonjolkan.

Sekalinya ada kisah cinta di One Piece, biasanya berakhir tragis, contohnya Kyros dan Scarlett, Yasopp dan Banchina, atau bahkan sang Raja Bajak Laut, yaitu Gol D. Roger dengan Portgas D. Rouge.

Namun, kisah cinta di One Piece tidak memulu berakhir dengan cerita cinta yang trgais, karena ada pasangan yang berbahagia, siapa saja mereka? Simak daftarnya di bawah ini!

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Apa?! Rayleigh dan Shakky alias Shakuyaku? Memangnya mereka memiliki hubungan spesial? Jawabannya, sangat mungkin.

Keduanya sangat akrab, Shakky menjalani bisnis Bar di Sabaody Archipelago, dan Rayleigh sendiri adalah partner kerjanya. Kebetulan, dalam masa pensiunnya, Rayleigh membuka jasa coating kapal yang akan menuju Red Line.

Memang sih, belum ada penjelasan resmi tentang hubungan Rayleigh dan Shakky di anime dan manga One Piece namun ada satu kata-kata dari Shakuyaku yang membuat para penggemar menyimpulkan bahwa Rayleigh dan Shakky ukan hanya teman biasa, bahkan kemungkinan sudah menikah.

Di manga One Piece chapter 498, dan juga di anime One Piece episode 392, Shakky memanggil atau menyebut Rayleigh dengan julukan "uchi no hito", yang bisa berarti "suamiku".

Tentu arti dari kata ini sudah jelas, ya. Lagi pula, sepertinya juga tidak aneh jika Rayleigh sudah menikah. Maklum saja, dia sudah lama pensiun, dan umurnya juga sudah tidak muda, yaitu sudah 70 tahunan. Paling tidak, dia memiliki pasangan dalam hidup (meskipun tak selalu sih).

Jika nanti dikonfirmasi bahwa Rayleigh dan Shakky memang menikah, maka mereka memiliki kisah cinta di One Piece yang bahagia, dan tidak tragis.


Baru pasangan nomor 1, masih ada pasangan lainnya, dan tentu pasangan berikutnya adalah mereka yang memiliki kisah cinta di One Piece yang tidak tragis! Siapa lagi? Cek halaman selanjutnya!

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Kata orang-orang sih, jika ada satu pasangan yang wajah atau penampilannya mirip, kemungkinan mereka jodoh, apa iya? Mungkin iya, mungkin tidak, namun kita bisa melihat hal tersebut dari pasangan Igaram dan Terracotta.

Untuk kamu yang lupa dengan siapa Igaram, Igaram adalah pemimpin atau kapten dari Alabasta Royal Guard, yang tentunya bertugas untuk melindungi negeri Alabasta.

Igaram juga ikut bersama dengan Vivi menjadi mata-mata di dalam Baroque Works, dan dia menjadi Mr. 8 jika kamu tidak ingat.

Nah, ternyata Igaram memiliki seorang istri, bernama Terracotta. Jika Igaram adalah pemimpin pasukan Alabasta Royal Guard, maka berbeda dengan Terracotta, karena dia adalah chef kepala dari kerajaan Alabasta. Tak perlu ditanya lagi, sudah pasti dia pintar memasak.

Meskipun Terracotta baru muncul di akhir alur cerita Alabasta, namun kebahagiaan antara Igaram dan Terracotta terlihat. Dari penampilannya saja, keduanya sudah sangat mirip. Mereka sama-sama memiliki tubuh yang besar, rambut yang pirang, dan uniknya lagi, keduanya memiliki rambut yang melingkar. Namun entah apakah Terracotta memiliki senapan di dalam rambutnya yang pirang itu.

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Kisah cinta di One Piece dari pasangan yang berbahagia berikutnya adalah Capone Bege dan Chiffon. Secara mengejutkan, seorang Supernova dengan konsep Mafia ini justru memiliki hubungan romansa yang paling bahagia dibandingkan beberapa Bajak Laut lain.

Awalnya, pernikahan Capone Bege dan Chiffon terjadi karena terpaksa. Capone Bege ingin membentuk aliansi dengan Big Mom, seorang Yonkou, caranya tentu dengan pernikahan. Karena Big Mom sudah tidak menikah lagi, karena itu dia menikahkan putrinya, yaitu Chiffon, saudari kembar dari Lola.

Meskipun menikah karena tujuan, namun ternyata Capone Bege dan Chiffon hidup bahagia bersama. Keduanya juga saling mencintai satu sama lain, dan itu bisa kita lihat sendiri di anime maupun di manganya.

Capone Bege, seorang pemimpin Mafia secara mengejutkan juga sangat sayang dengan putra mereka, yaitu Capone Pez. Bahkan Bege tak malu menunjukan rasa sayangnya pada putranya di depan anak buah atau orang lain.

Bukti cinta Chiffon juga terlihat saat dia mengkhawatirkan Capone Bege, dan juga dia rela dan siap melawan ibu kandungnya sendiri demi melancarkan rencana Capone Bege. Kebetulan ibunya memang jahat sih, jadi ya sulit juga untuk menolak.


Wah ternyata belum selesai, masih ada pasangan bahagia lainnya di dunia One Piece, siapa sih? Cek halaman selanjutnya, karena pasangan bahagia berikutnya ternyata dekat dengan Luffy!

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Sai dan Baby 5 adalah anggota aliansi Topi Jerami, dan keduanya menikah dengan bahagia. Awalnya, yang akan menikah dengan Sai itu bukan Baby 5 loh ternyata.

Pertemuan antara Sai dan Baby 5 terjadi saat keduanya menjadi musuh di Dressrosa. Awalnya mereka musuh, tentu saja, namun karena Baby 5 jatuh cinta dengan "kebaikan" hati dan kejantanan Sai pada Baby 5, akhirnya hubungan mereka pun berubah.

Sai sendiri berjanji untuk menikahi Baby 5, dan sebagai pemimpin ketiga belas dari pasukan Happo Navy, tentu Sai tidak menginkari janjinya, lagi pula, lama kelamaan Sai sendiri memang menyukai Baby 5 juga.

Ternyata, Baby 5 bukan calon pengantin Sai yang pertama, karena sudah ada Uholisia. Uholisia adalah tunangan dari Sai, dan dia adalah wanita berotot yang terlihat menyeramkan. Uholisia sendiri ingin menjadikan Sai menjadi suami ke 35.

Namun saat Sai kembali ke negeri Kano, dia membatalkan pernikahan ini, karena dia sudah menemukan calon pengantin yang lain, yaitu Baby 5. Akhirnya Sai dan Baby 5 menikah, dan mereka menjadi pasangan yang berbahagia.

Kisah Cinta di One Piece yang Bahagia, Ga Melulu Tragis Kok, Siapa Saja, Ya?

Satu lagi anggota keluarga Big Mom yang berkhianat dan memilih cintanya, yaitu Charlotte Praline, yang memilih Aladine, anggota dari kelompok Bajak Laut Matahari.

Praline adalah putri ke 21 dari keluarga Big Mom, dan dia adalah mahluk setengah manusia biasa dan setengah manusia ikan, karena itu dia memiliki fisik seperti ayahnya yang tidak diketahui, yaitu manusia ikan bertipe hiu palu.

Saking cintanya dengan Aladine, mirip seperti Chiffon, Praline siap menghianati keluarga dan juga ibunya, demi cintanya sendiri.

Dalam hubungan asmara, Praline adalah wanita yang posesif dan cemburuan, terutama tentu saja dengan Aladine. Dia sangat takut jika Aladine pergi meninggalkannya, atau pun saat dia mendekati wanita maupun Fishman perempuan lainnya.

Praline juga tidak segan-segan menampilkan kemesraan di depan orang lain, meskipun Aladine merasa malu. Meskipun mereka adalah pasangan baru (dan bisa saja tragis begitu, ya di masa depan), namun sepertinya belum tentu, karena pasangan ini sepertinya tidak akan banyak mendapatkan spotlight di alur berikutnya (atau setidaknya tidak utama)


Itulah kisah cinta di One Piece yang bahagia dan tidak tragis, bagaimana menurutmu? Siapa pasangan yang paling kamu suka? Atau mungkin, kamu mengetahui pasangan bahagia lainnya yang tidak ada di artikel ini? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU