Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Boruto memiliki jurus andalan yang unik, berbahaya, dan juga berpotensi besar yaitu Kieru Rasengan. Nah, mari kita lebih mengenal jurus tersebut!

Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Boruto memiliki jurus andalan (sampai saat ini) yang kurang lebih sama dengan ayah dan kakeknya, yaitu Rasengan.

Namun, Rasengan Boruto itu unik, dan dinamai sebagai Kieru Rasengan. Penamaan ini juga berasal dari ciri khas Rasengan tersebut, Kieru berarti menghilang, yang secara harfiah, Rasengan Boruto menghilang, dan tiba-tiba menghantam tubuh targetnya!

Nah pasti banyak dari kamu semua yang sudah tahu, namun banyak juga yang belum tahu, karena itu, mari kita lebih mengenal Kieru Rasengan milik Boruto!

Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Namanya Rasengan bukan berarti Kieru Rasengan itu berelem dasar Angin, seperti Rasengan-Rasengan lainnya yang sudah diperlihatkan.

Dikatakan dalam Boruto episode 65, sebelum melemparkan Rasengannya, Boruto menambahkan elemen dasar Petir di sana.

Meskipun begitu, dalam versi novel dari Boruto: Naruto The Movie, dikatakan bahwa Kieru Rasengan berelemen dasar Angin, bukan Petir.

Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Masih dari episode 65, Sasuke lah yang menjelaskan tentang Jutsu ini, dan juga memberikannya nama.

Seandainya Sasuke tidak memberitahukan kabar ini kepada Naruto dan Boruto, serta tidak "iseng" memberikan nama, maka sangat besar kemungkinannya bapak anak ini tidak mengetahui kemampuan Boruto.

Tentu saja ini berdampak buruk, bayangkan jika Boruto tidak menyadari kemampuan hebatnya ini, bisa dipastikan dia tidak akan berlatih Rasengan, dan akhirnya kemampuan Rasengan menghilangnya ini akan benar-benar menghilang.


Ternyata Kieru Rasengan Boruto saat ini sudah membesar! Seperti apa? Cek di halaman kedua!

Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Saat pertama kali diperlihatkan, ukuran Kieru Rasengan Boruto memang sangat kecil, mungkin hanya seukuran buah anggur.

Dengan berjalannya cerita, ukuran Rasengan milik Boruto berkembang menjadi lebih besar.

Saat manganya memasuki alur cerita Mujina Bandit, Rasengan Boruto sudah berkembang dan sebesar Rasengan biasa yang sering digunakan Naruto.

Lebih Mengenal Kieru Rasengan, Jurus Andalan Boruto yang Unik!

Boruto masih kecil, dan dia sudah memiliki Rasengan unik yang bisa menghilang, sekarang bayangkan jika dia sudah semakin remaja.

Naruto saja, dari Rasengan biasa akhirnya mengembangkannya menjadi banyak jenis Rasengan, dan yang paling terkenal adalah Rasenshuriken.

Kamu tahu salah satu yang membuat peluru berbahaya, itu karena kecepatannya yang hampir tidak terlihat, mirip seperti Rasengan Boruto.

Seandainya Boruto bisa membuat Chou Odama Rasengan lalu membuatnya menghilang, dan kembali menerjang targetnya dengan skala yang sangat besar, bayangkan akan sehebat apa kekuatannya!


Itulah artikel tentang Kieru Rasengan milik Boruto. Bagaimana? Kamu suka dengan jurus Boruto ini? Atau menurutmu akan ada jurus Boruto yang lebih hebat? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar dan bagikan ke teman-temanmu, ya.

Artikel terkait

Latest