Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Barroque Works merupakan organisasi kriminal yang ada di One Piece, organisasi ini terdiri atas beberapa agen dan memiliki banyak anak buah. Lalu siapakah agen terkuat Barroque Works?

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Barroque Works merupakan organisasi kriminal yang ada di One Piece, organisasi ini terdiri atas beberapa agen dan memiliki banyak anak buah. Lalu siapakah agen terkuat Barroque Works? Yuk simak daftarnya berkut ini.

[duniaku_baca_juga]

Dalam serial One Piece, kalian pasti masih ingat dengan organisasi kriminal rahasia yang diciptakan oleh mantan shicibukai Crocodile yang bernama Barroque Works. Organisasi ini dibangun untuk kepentingan pribadi Crocodile yang ingin menjadi raja di Alabasta.

Barroque Works terdiri dari beberapa agen rahasia yang memiliki kemampuan yang cukup mumpuni, mereka semua adalah pemburu bayaran ternama yang sudah dikenal di grand line saat itu. Lalu siapa kah agen terkuat dalam Barroque Works? Yuk simak daftarnya berikut ini

[page_break no="10" title="Miss Valentine"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Diurutan ke-10 ada Miss Valentine yang merupakan pasangan dari Mr.5. Miss Valentine ini memiliki kemampuan buah iblis kilo kilo no mi yang membuatnya dapat menambah berat badannya atau meringankan berat badannya.

Dengan meringankan berat badannya ia bisa terbang menggunakan payung miliknya, ketika ia sudah berada di atas lawannya maka ia akan langsung memberatkan berat badannya hingga 1000 kilogram dan langsung menghantam musuhnya yang ada dibawah. Walaupun kekuatannya cukup besar tetapi terlalu banyak kekurangannya.

[page_break no="9" title="Miss Merry Christmas"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Selanjutnya ada Miss Merry Christmas yang merupakan pasangan dari agen Barroque Works Mr.4. Kekuatan yang dimiliki oleh Miss Merry Christmas ini adalah buah iblis tipe zoan yang bernama mogu mogu no mi atau manusia tikus tanah.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/02/23/karakter-terkeren-di-one-piece/" title="10 Karakter Terkeren di One Piece, Manakah Karakter Favoritmu?"]

Dengan kemampuan dari buah setannya itu ia dapat menggali tanah dengan sangat cepat lalu membuat musuhnya jatuh ke dalam lubang buatannya. Walaupun kekuatannya terdengar seperti tidak berguna, tetapi dengan kemampuan ini ia bisa melakukan kerja sama tim yang sangat baik dengan Mr. 4.

[page_break no="8" title="Mr.5"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Mr.5 yang hingga sekarang ini tidak diketahui nama aslinya adalah pemakan buah iblis bomu bomu no mi atau manusia bom, yang membuat seluruh tubuhnya bisa meledak. Tapi entah mengapa cuman satu bagian tubuhnya yang selalu ia jadikan bom yaitu upil miliknya.

Dengan upil miliknya ini, ia bisa meledakan musuhnya dengan sangat mudah. Selain upil, ia juga bisa membuat nafasnya menjadi bom, hal itu bisa dilihat ketika ia menggunakan pistol yang berisi nafas darinya. Ia bisa menembakan bom udara dengan sangat mudah dan sangat mematikan.

[page_break no="7" title="Mr.4"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Mr.4 merupakan salah satu agen terbaik yang dimiliki Barroque Works, ia memiliki tubuh besar dan sangat gendut. Senjata yang ia miliki adalah tongkat bisbol yang memiliki berat 4 ton, selain itu ia juga memiliki satu senjata buah iblis yang bernama Lasso yang berbentuk seperti anjing.

Mr.4 berpasangan dengan Miss Merry Christmas dan gabungan kekuatan yang mereka miliki cukup menakutkan. Pasalnya Miss Merry Christmas akan membuat lubang yang banyak di sekitar musuh, lalu dari lubang tersebut akan muncul Mr.4 yang memukul bola bisbol yang juga merupakan bom waktu. Ketika musuh mau menghindar, kakinya akan dipegang oleh Miss Merry Christmas sehingga musuhnya tersebut tidak akan bisa melarikan diri.

[page_break no="6" title="Miss Doublefinger"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Miss Doublefinger adalah pasangan dari Mr.1, ia memiliki kekuatan buah iblis bertipe paramecia yang bernama toge toge no mi atau manusia duri. Miss Doublefinger atau yang bernama asli Paula ini bisa membuat seluruh tubuhnya menjadi duri yang sangat tajam, bahkan tembok pun akan bolong jika tertusuk oleh duri miliknya.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/04/29/yonko-terkuat-one-piece/" title="Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece Hingga Saat ini – Benarkah Big Mom yang Terlemah?"]

Berbeda dengan pasangannya Mr.1 yang pemarah, Paula merupakan orang yang tenang dan juga bisa dikatakan ceroboh. Bahkan ia pun bisa dikalahkan oleh Nami karena kecerobohan yang ia miliki, ia terlalu meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Nami dan pada akhirnya ia harus kalah melawannya.

Agen lebih kuat ada di halaman selanjutnya...

[page_break no="5" title="Mr.3 aka Galdino"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Agen Barroque Works ini bisa dikatakan yang terpintar diantara lainnya, ia juga memiliki ciri khas sendiri sehingga ia sangat mudah bisa dikenali oleh orang lain. Rambutnya berbentuk 3 dan di pucuk rambutnya terdapat api yang menyala. Ya, dia adalah Mr.3 atau Galdino yang merupakan pemakan buah iblis doru doru no mi atau manusia lilin.

[duniaku_baca_juga]

Dari segi kemampuan fisik dan ketahanan, Mr.3 kalah dibandingkan dengan agen lainnya. Tetapi hal yang membuatnya bisa mendapatkan jabatan Mr.3 adalah karena ia cukup pintar dalam menggunakan buah iblis yang ia miliki, bahkan bisa dikatakan licik.

Mr.3 dengan mudahnya bisa mengalahkan raksasa legenda dan mempasungnya, ia juga berhasil menangkap Zoro, Nami dan Vivi dengan sangat mudah. Bahkan Luffy pun hampir termakan oleh kelicikan yang ia miliki. Tapi sayang dalam pertarungan nyata Luffy memiliki kehebatan tersendiri dalam melawan musuhnya dan pada akhirnya Mr.3 harus kalah ditangan Luffy.

[page_break no="4" title="Mr.2 aka Bon Kurei"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Diantara agen lainnya di Barroque Works, Mr.2 atau Bon Kurei lah yang paling unik. Jika agen lain memiliki pasangannya masing-masing, Mr.2 hanya sendiri saat beraksi. Mengapa? karena Bon Kurei adalah seorang okama atau banci. Itulah mengapa ia tidak mendapatkan pasangan sama sekali atau bisa dibilang ia tidak mau berpasangan dengan orang lain.

Walaupun seorang okama, kemampuan bertarung yang ia miliki cukup hebat. Ia juga memiliki kemampuan buah iblis mane mane no mi yang membuatnya bisa meniru tubuh secara keseluruhan milik orang lain. Dengan menggunakan kekuatan yang ia miliki itu, ia pun bisa menyamar jadi siapa saja, ia bahkan berhasil membuat kekacauan di Alabasta setelah menyamar menjadi raja.

Tetapi walaupun ia adalah mantan agen Barroque Works, karakter yang memiliki nama asli Bentham ini memiliki hubungan persahabatan yang cukup erat dengan Luffy, hal itu bisa dilihat saat Luffy masuk ke Impel Down untuk menyelamatkan Ace. Terlihat beberapa kali Bentham menolong Luffy saat itu, ia bahkan rela menjadi orang yang membukakan gerbang keadilan demi Luffy. Karena hal itu pun banyak fans menangis saat melihat aksi dari Bon Kurei ini.

[page_break no="3" title="Miss All Sunday"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Di urutan ketiga ada salah satu nakama bajak laut topi jerami yaitu Nico Robin. Ia adalah mantan agen Barroque Works yang memiliki nama samaran Miss All Sunday. Kekuatannya pun tidak perlu diragukan lagi, ia bisa dengan mudah mengalahkan banyak musuh dengan kekuatan buah iblis miliknya hana hana no mi. Dengan buah iblisnya itu, ia bisa menumbuhkan/memekarkan bagian tubuhnya di tempat yang ia inginkan.

Nico Robin juga merupakan pasangan dari Mr.0 atau Crocodile, ia juga dikenal sebagai anak iblis karena sejak kecil ia sudah menjadi buronan yang paling dicari oleh pemerintah dunia. Ia juga merupakan agen Barroque Works yang paling cerdas diantara yang lainnya, ia juga satu-satunya orang di dunia yang bisa membaca poneglyph.

[page_break no="2" title="Mr.1 aka Daz Bones"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Selanjutnya ada Daz Bones aka Mr.1, ia merupakan salah satu agen terbaik dari Barroque Works dan juga merupakan yang terkuat dari segi fisik dan cara bertarung. Dalam Barroque Works ia berpasangan dengan Miss Doublefinger dan saat pemberontakan ia berhadapan dengan Zoro.

Daz Bones memiliki kemampuan buah iblis supa supa no mi yang membuat tubuhnya bisa menjadi besi yang tajam. Dengan kemampuannya itu membuat tubuhnya sangat keras, bahkan banyak pendekar pedang yang kalah saat berhadapan dengan Daz Bones.

[page_break no="1" title="Mr.0 aka Crocodile"]

Inilah 10 Agen Terkuat Barroque Works yang Ada di One Piece, Siapakah Favoritmu?

Tentu saja orang yang paling kuat dan juga paling disegani dalam Barroque Works adalah pemimpinnya sendiri yaitu Mr.0 atau Crocodile. Crocodile juga merupakan (mantan) shichibukai, ia juga merupakan orang yang pertama bisa mengalahkan Luffy dalam pertarungan.

Kekuatan yang dimilikinya sudah tidak perlu diragukan lagi, gelar shicibukai sudah membuktikan semuanya. Crocodile memiliki kemampuan buah iblis suna suna no mi yang menjadikan tubuhnya menjadi pasir. Satu-satunya kelemahan yang dimiliki oleh Crocodile ini adalah air, karena air dapat memadatkan pasir.

[read_more link="http://www.duniaku.net/2017/05/26/pembahasan-one-piece-866-masa-lalu-big-mom/" title="Terungkap! One Piece 866 Jelaskan Masa Lalu Big Mom di Elbaf, Ternyata Biang Malapetaka!"]


Itulah daftar anggota terkuat Barroque Works yang ada di One Piece, kelompok ini merupakan organisasi pembunuh bayaran/bounty hunter yang ada di dunia bajak laut. Zoro dulunya sempat diundang masuk ke dalam organisasi ini, tetapi ia menolak ajakan tersebut.

Barroque Works juga merupakan kelompok pertama yang dilawan oleh Luffy sesaat setelah memasuki grand line dan juga merupakan anggota shicibukai pertama yang dikalahkan oleh Luffy dkk.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU