Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Game Terbaik di Dalam Popgames!

Main game casual? Yuk kita intip Popgames!

Wajib Tahu! Ini Rekomendasi Game Terbaik di Dalam Popgames!

Popgames, adalah salah satu situs di mana kalian bisa memainkan game-game buatan anak bangsa. Selain itu, kalian bisa menemukan banyak sekali gim yang berasal dari film-film terkenal di Indonesia juga.

Namun, meski gim-gim tersebut keren, tetap ada hierarki di mana tidak semuanya bisa menjadi yang terbaik, bukan? Untuk itu, kita akan memberikan daftar rekomendasi game terbaik yang ada di dalam Popgames!

1. My Stupid Boss: The Game

My Stupid Boss: The Game merupakan adaptasi dari film yang mempunyai judul yang sama yaitu My Stupid Boss. Seperti di film nya, gim ini berkutat pada hubungan profesional Bossman dan Diana.

Selain My Stupid Boss: The Game, ada juga 2 gim yang diangkat dari My Stupid Boss, loh. Yang pertama ada My Stupid Boss Brawl dan satu lagi adalah My Stupid Boss Two Sides.

Baca Juga: 5 Film dan Game DC yang Dikonfirmasi Hadir di DC FanDome!

2. Surat dari Kematian

Surat dari kematian merupakan salah satu gim visual novel yang cukup keren animasinya. Diangkat dari novel daring bernama sama, gim horor yang satu ini akan menghantui kalian dengan kengerian psikologis dari sebuah surat.

3. Jomblo Nembak

Jomblo Nembak, seperti judulnya, adalah gim tembak-menembak di mana kalian menggunakan seorang jomblo. Terlihat cukup sederhana di mana kalian hanya menembak hati-hati yang berjatuhan.

Namun jangan salah, gim yang simple ini dijamin membuat kalian senang lagi setelah hari yang stressful

4. Ojek Pickup

Kalian pernah berencana ingin mencoba menjadi Kang Ojek langganan kalian? Di dalam Popgames ada gim namanya Ojek Pickup yang bisa kalian jadikan referensi untuk main dengan grafis yang lucu! Ayo kejar setoran!

5. TemanTapiMenikah

Ini juga salah satu gim yang diangkat dari film yang berjudul sama. #TemanTapiMenikah merupakan sebuah visual novel yang mempunyai cerita menyentuh dan juga segar dengan sedikit bumbu komedi dari kisah hidup Ayudia Bing Slamet.

Ada banyak ratusan game casua lainnyal yang bisa kalian mainkan di situs PopGames. Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan aktivasi layanan tercepat per harinya akan mendapatkan hadiah dari PopGames!

Kalian bisa mendapatkan hadiah kuota 5GB+ dan pulsa 50 ribu cukup dengan berlangganan PopGames di bima+, USSD [*500*80#], dan kanal promo lainnya! Program ini berlaku dari tanggal 25 Juli hingga 21 Agustus 2020.

Pemenang akan diumumkan melalui situs PopGames dan juga Instagram @popgames_!

Nah, kalian juga harus tahu kalau 3 Indonesia merupakan provider yang tepat untuk sesi gaming kalian di Smartphone!

Untuk kamu yang belum punya kartu Perdana-nya, 3 Indonesia beri kemudahan untuk membeli kartu perdana secara online lewat website resmi perdana.tri.co.id atau bisa langsung klik di sini.

Kamu bisa memilih sendiri nomor dan kuota AlwaysOn sesuai kebutuhan, mulai dari Rp. 15rb. Kuotanya aktif selamanya, bisa dinikmati 24 jam di semua jaringan 3. 

Nah, kalian juga harus tahu kalau 3 Indonesia merupakan provider yang tepat untuk pengalaman terbaik kalian dalam bermain game.

Jaringan 4.5G Pro dari 3 Indonesia yang lebih kuat dan luas sudah bisa dinikmati di lebih dari 34.000 desa di seluruh Indonesia, dengan 4.5G Pro yang 8x lebih cepat bisa memberikan pengalaman bermain game lebih lancar. 3 Indonesia emang paling mengerti kebutuhan para gamers!

Nah itulah lima games terbaik di Popgames, yang mana favorit kalian?

Baca Juga: Ada Game PS5? Ini 6 Game Menarik Dari PS State of Play Agustus 2020

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU