Comscore Tracker

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Judul filmnya boleh Deadpool, namun dari segi kekuatan sih banyak tokoh yang mengungguli sang Merc with a Mouth di film ini!

Deadpool  2 memperlihatkan banyak sekali tokoh kuat. Siapakah yang paling mantap?

Berdasarkan prestasi mereka di film, inilah delapan tokoh terkuat Deadpool 2! Namun hati-hati, sudah jelas pembahasan ini mengandung spoiler. Artikel ini lebih ditunjukkan untuk yang sudah nonton filmnya.

Kalau kamu memang sudah nonton, atau tak keberatan bocoran, silakan simak ulasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Di posisi buntut tokoh terkuat Deadpool 2 ada Domino.

Dari segi kekuatan dan kemampuan tempur, Domino mungkin kalah dari tujuh nama lain di daftar ini. Terutama karena dia tidak memiliki healing factor, kekuatan fisik super, atau senjata tempur canggih.

Namun jangan salah, ada alasan Domino bisa masuk ke daftar  ini. Dengan kekuatan keberuntungan, Domino tetap saja bisa mengalahkan semua tokoh lain di daftar ini jika situasi menghendaki demikian.

Seperti diperlihatkan di filmnya, pistol bisa mendadak macet saat ingin menembaknya.

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Dari segi kekuatan mutan, Russell sebenarnya tergolong hebat. Bahkan dalam usia muda pun dia mampu menyebabkan kehancuran.

Tak heran Cable merasa Russell perlu dihentikan secepatnya. Kalau dia dibiarkan dewasa, saat dia kehilangan kendali diri karena merasakan membunuh orang, kekuatan ini bisa jadi benar-benar tak terhentikan.

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Deadpool jelas adalah salah satu petarung paling berbahaya di dunia.

Bukan hanya ahli dalam menggunakan senjata jarak dekat maupun senjata jarak jauh, Deadpool juga hampir mustahil untuk dibunuh. Paling dia hanya bisa dihabisi permanen bila dipasangi alat yang membatasi kekuatan mutannya. (Berhubung di semesta film Deadpool memang mutan).

Meski begitu, untuk daftar tokoh terkuat Deadpool 2, masih ada lima karakter lagi yang terlihat lebih menonjol dari sang prajurit bayaran ini.


Peringkat lima hingga tiga dapat kamu cek di halaman kedua!

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Duo ini masuk sepaket dalam daftar tokoh terkuat Deadpool 2 karena, saat pertempuran akhir, mereka memang bertarung sebagai satu paket.

Negasonic sudah terlihat kuat sekali sejak di Deadpool 1. Dia pun menunjukkan kalau dirinya semakin menguasai kekuatannya di film ini.

Di sisi lain, Yukio pun bukan sekedar gadis mutan manis yang hobi menyapa Deadpool. Saat dia memutuskan untuk serius, kekuatan listriknya pun terbukti berbahaya.

Tanpa bantuan duo ini, Colossus mustahil untuk menghentikan tokoh terkuat Deadpool 2.

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Karena lengan bajanya, Deadpool sempat memanggil Cable sebagai Winter Soldier. Sebenarnya perbandingan itu tidak salah.

Cable seperti Winter Soldier dari era Captain America: The Winter Soldier, minus cuci otak. Seperti Winter Soldier di film itu, Cable adalah prajurit super yang sulit sekali untuk dihentikan. Ia memiliki skill dan senjata untuk merontokkan banyak musuh sekaligus.

Meski begitu, bahkan Cable pun mengakui kalau ia tidak bisa menghentikan tokoh terkuat Deadpool 2 bila tidak memperoleh bantuan.


Terus siapa tokoh terkuat Deadpool 2? Cek lanjutannya di halaman kedua!

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Colossus terlihat underrated di film X-Men terdahulu. Namun duo film Deadpool mengoreksi kesalahan tersebut.

Colossus sudah tersaji kuat sekali sejak film pertama, walaupun di sana ia masih perlu dibantu oleh Negasonic untuk mengatasi Angel Dust.

Di Deadpool 2kekuatan Colossus lebih dipamerkan karena kali ini ia bertarung seratus persen (plus dengan trik kotor) untuk menaklukkan musuh yang lebih kuat daripada dirinya.

Memang, ujung-ujungnya Colossus harus butuh bantuan Yukio dan Negasonic untuk menang. Namun fakta kalau dia bisa mengimbangi musuhnya dalam adu jotos menunjukkan kalau dia ini bukan sosok yang cocok untuk dijadikan musuh.

Ini 8 Tokoh Terkuat Deadpool 2! Banyak yang Lebih Kuat dari Deadpool?

Salah satu hal yang paling penulis sukai dari film Deadpool 2? Akhirnya Juggernaut disajikan dengan semestinya.

Desain Juggernaut di film X-Men: The Last Stand terasa payah. Prestasi sang supervillain di sana pun terasa kurang menonjol.

Di sini? Sejak Juggernaut lolos, dia membuktikan dirinya adalah tokoh terkuat Deadpool 2. Ia dapat dengan mudah menghancurkan jalan dan merobek orang jadi dua (untuk yang dirobek Deadpool).

Bahkan Colossus, salah satu X-Men dengan kekuatan fisik terkuat, pun sempat hampir takluk di tangannya.

Salah satu bukti lain kekuatannya? Kalau kamu teliti, kamu bisa melihat Juggernaut keluar dari kolam setelah konflik film teratasi. Bahkan kabel listrik ke bokong dan disetrum di air pun tidak cukup untuk menghentikan pria ini.

Akankah Juggernaut justru bergabung dengan X-Force kalau tim ini jadi dibikin film sendiri? Kita nantikan saja.


Itulah delapan tokoh terkuat Deadpool 2 menurut penulis. Gimana pendapatmu? Setuju? Tidak setuju? Sampaikan di kolom komentar!

 

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film