Comscore Tracker

Review Inside Out - Satu Lagi Masterpiece dari Pixar!

Tak diragukan lagi, ini adalah salah satu film terbaik 2015, baik dari kategori animasi maupun live action!

Review Inside Out - Joy[read_more link="https://static.duniaku.net/2015/08/Review-Inside-Out-Sadness.jpg">Review Inside Out - SadnessMasalah ekstra pun datang saat di momen terkelam ini Joy, emosi utama Riley, justru terserap keluar dari pusat kendali emosi bersama Sadness. Joy dan Sadness pun mencoba untuk kembali ke pusat kendali emosi, namun apakah mereka bisa kembali tepat waktu, sebelum absennya mereka memicu tragedi?

Review Inside Out - AngerTak salah lagi, Inside Out adalah film paling fantastis tentang gejolak ABG. Hilangkan semua bagian di benak Riley, dan kamu akan mendapati drama yang menyentuh dan sangat realistis tentang anak-anak yang terpaksa pindah mengikuti orang tua. Kamu pernah merasakan itu? Kalau iya hati-hati, karena Inside Out benar-benar mampu menonjok emosimu.

Tapi gejolak kepribadian yang dikedepankan Inside Out benar-benar memberi rasa beda terhadap drama yang disajikan film ini. Kamu akan dibuat terbahak berkali-kali karena film ini sangat konyol di beberapa bagian. Kamu akan dibuat terharu melihat gejolak kehidupan Riley, juga tentang petualangan Joy dan Sadness untuk kembali ke ruang kontrol. Ada banyak momen yang benar-benar menyentuh dan bisa membuat matamu berkaca-kaca, tak peduli apa kamu tua, muda, anak-anak atau dewasa.

Review Inside Out - Bing BongYep, seperti film-film terbaik Pixar lain, sutradara Pete Docter (Monsters Inc, Up) kembali menyajikan film yang mampu mengaduk-aduk emosi penonton. Kamu akan bersimpati terhadap Riley, dan juga Sadness, emosi negatif yang bahkan Sadness sendiri bingung apa sebenarnya fungsinya. Pentingnya kesedihan terhadap kepribadian seseorang benar-benar dieksplorasi di Inside Out, memberikan kesan kuat yang akan menempel di hatimu saat film ini berakhir.

Lalu, apakah karena fokus dunia nyata Inside Out mengedepankan gejolak realistis seorang anak ABG, apakah film ini tidak seru? Sama sekali tidak. Petualangan Joy dan Sadness disajikan dengan sangat fantastis, dengan visual yang unik dan menarik. Mau kamu anak-anak atau bukan, kamu akan dibuat terpikat oleh warna-warna cerah yang tersaji di Inside Out.

Review Inside Out - Satu Lagi Masterpiece dari Pixar!Kelemahan? Mungkin kalau kamu butuh aksi kejar-kejaran, tembak-tembakan, atau baku hantam untuk menganggap sebuah film bagus, maka kamu tidak akan menyukai Inside Out. Kalau kamu memang tidak suka film animasi juga sebaiknya kamu melewatkan film ini. Tapi kalau kamu tidak keberatan dengan dua faktor tadi? Sebaiknya kamu segera menonton Inside Out, karena ini adalah masterpiece yang tak bisa dilewatkan.

Article Terkait

Latest Story

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film

Film